REVIEW

Tunjukkanlah Betapa Kayanya Dirimu dengan Aplikasi-aplikasi ini!

Andy Chan   19 May 2019
Tunjukkanlah Betapa Kayanya Dirimu dengan Aplikasi-aplikasi ini!

Apakah kalian adalah orang kaya yang memiliki ponsel pintar paling mahal di dunia? Dengan ponsel pintar canggih yang mahal tersebut, apakah kalian hanya memainkan game-game free-to-play? Malu dong ya? Bagaimana caranya kalian bisa menunjukkan kepada semua orang bahwa selain memiliki ponsel pintar mahal, kalian pun tidak segan-segan menghabiskan uang untuk membeli sesuatu di mobile?

Langkah Awal, Jangan Memainkan Game Free-to-Play

Ada banyak cara untuk menunjukkan diri kalian kaya. Salah satunya adalah dengan membeli mata uang premium dalam game-game free-to-play untuk dipergunakan dalam sistem Gacha. Tapi tentunya, orang sekaya kalian tidak membutuhkan mobile game seperti itu kan? Itu free-to-play lho! Memalukan!

Selanjutnya, Unduh Aplikasi-aplikasi khusus Orang Kaya ini

Boleh percaya boleh tidak, ternyata di ranah mobile itu disediakan beberapa App khusus untuk orang-orang kaya lho! Berikut adalah beberapa App yang dimaksud:

I am Rich Plus - KloudX - Rp. 5.500.000,-

App ini adalah App termahal di Play Store yang membuktikan bahwa dirimu sangat kaya dan bersedia membeli apa pun, berapa pun harganya. Inilah dia simbol kekayaan berupa sebuah diamond berputar-putar di ponsel pintarmu.

I Am Rich 2019 - Kritrim Inc. - Rp. 5.388.349,-

Jika kalian merasa sangat kaya, mungkin App yang satu ini patut dibeli. App ini akan memperlihatkan sebuah simbol Bitcoin dengan tulisan "I BOUGH THIS APP FOR $400". Keren kan?

I am Rich Premium - Kritrim Inc. - Rp. 5.370.270,-

Apabila kalian merasa App buatan Kritrim Inc. yang di atas kemalahan, mungkin kalian bisa mencoba versi lebih murahnya, yaitu I am Rich Premium.

I am Rich - Jahaa - Rp. 5.168.829,-

Kalau kamu merasa cukup kaya dan ingin pamer kepada teman-teman, inilah salah satu App yang harus kamu beli. Cukup dengan menyentuh tombolnya, kalian bisa memperlihatkan seberapa banyak uang yang sudah kalian habiskan untuk membeli App ini.

I AM RICH 2 - Jahaa - Rp. 5.500.000,-

Uniknya, I am Rich buatan Jahaa ini pun memiliki sekuel, yang mereka beri judul I AM RICH 2. Dengan harga yang lebih mahal daripada I am Rich, dipastikan kalian bisa membuat teman-teman kalian kagum dengan sebuah diamond yang bisa diinteraksikan ini.

Selain aplikasi-aplikasi di atas, masih banyak lho pengembang lain yang ikutan membuat aplikasi untuk orang kaya seperti I am Rich - Richer than Putin, I am Rich Person, I Am Rich - Richer than Trump, dan lain sebagainya. Bagaimana pendapat kalian, puas kan pamer dengan berbagai macam aplikasi super mahal yang beredar di ranah mobile ini?

Pada Dasarnya, Aplikasi-aplikasi itu Tak Berguna

Tapi secara serius sih, aplikasi-aplikasi di atas sama sekali tidak ada gunanya. Siapa orang gila yang berminat membeli Aplikasi tak berguna seharga 5 juta-an? Mungkin kalian heran melihat ada yang telah men-download aplikasi-aplikasi tersebut, apakah mereka gila? Mungkin juga. Atau, mereka bisa saja memanfaatkan saat di mana aplikasi orang kaya ini didiskon menjadi 0%.

Mengapa aplikasi-aplikasi bodoh seperti itu bisa beredar di pasaran mobile? Yang pasti, apabila ada orang bodoh yang membelinya, yang cepat kaya adalah para pengembang game-nya itu sendiri, sementara yang didapatkan oleh pembeli adalah sebuah wallpaper hidup yang mungkin tidak sebanding harganya. Cheers!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top