istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Tunaiku Raih Indonesia Best Brand Awards 2019

en19ma   28 Oct 2019
Tunaiku Raih Indonesia Best Brand Awards 2019

Tunaiku, pionir fintech bank dari Amar Bank, menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 yang diadakan di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel pada Kamis (24/10). Penghargaan yang diberikan oleh CMO Global bekerjasama dengan World Federation of Marketing Professionals ini diterima oleh Direktur Utama Amar Bank, Vishal Tulsian. Penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 ini mengukuhkan posisi Tunaiku sebagai pionir fintech bank yang sukses memberikan perubahan positif kepada masyarakat Indonesia melalui layanan fintech.


Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank

Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank, mengungkapkan, “Penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 ini merupakan pengakuan kepada Tunaiku yang telah sukses memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia. Tentunya, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa strategi pemasaran Tunaiku dalam meningkatkan literasi keuangan serta menjangkau unbankable people telah berjalan dengan sangat baik. Tunaiku sebagai pionir fintech bank dalam 5 tahun terakhir ini telah berhasil meningkatkan kredibilitasnya sebagai fintech bank yang diakui oleh masyarakat Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya jumlah nasabah yang kami layani, yaitu lebih dari 300 ribu nasabah, [dan] dengan jumlah pinjaman lebih dari Rp2,5 triliun yang dicapai dalam kurun waktu yang singkat.”

Indonesia Best Brands Awards merupakan penghargaan independen yang diberikan sebagai pengakuan kepada brand-brand yang telah sukses dalam mengembangkan praktek inovasi dan pemasaran yang efektif di Indonesia. Tidak hanya didasarkan pada valuasi keuangan, penghargaan ini juga didasarkan pada preferensi konsumen sekaligus dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengenai marketing di kalangan komunitas profesional dan menjadi ajang inspirasi untuk keunggulan-keunggulan di bidang pemasaran. Misi dari penghargaan ini adalah untuk memberikan edukasi dan menyebarkan pentingnya branding di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada penyelenggara atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini tentunya terus mendorong kami dalam memberikan inovasi terbaik dan layanan yang prima bagi seluruh nasabah Tunaiku dan juga masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen [untuk] mewujudkan visi kami, dimana pada tahun 2025, kami ingin memberikan senyuman ke lebih dari 200 juta masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan visi tersebut, kami telah melakukan berbagai strategi, [yang] di antaranya adalah meningkatkan layanan kami agar semakin mudah [untuk] diakses oleh masyarakat Indonesia. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti BPR & BPRS, Universitas, dan Komunitas. Serta, meningkatkan literasi keuangan melalui Swara.tunaiku.com, portal online yang memberikan tips seputar finansial, dimana setiap minggunya dikunjungi lebih dari 100 ribu pengunjung,” ungkap Vishal.

Penilaian untuk penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 sendiri dilakukan oleh Dewan Juri yang merupakan wujud kerjasama antara CMO Global dengan partner riset World CSR Day dan World Federation of Marketing Professionals. Melalui riset, CMO Global mengidentifikasi para profesional atau perusahaan yang memiliki kontribusi yang tinggi dalam membawa perubahan positif di masyarakat. Kriteria penghargaan ini adalah; Pertama, berdasarkan persepsi internal di dalam organisasi dan persepsi eksternal yang diimbangi dengan kredibilitas, pencapaian, dan kontribusi nilai pada bisnis. Kedua adalah track record kinerja dan prestasi. Dan, ketiga adalah nilai, integritas, dan keseimbangan bisnis-sosial yang merupakan kompetensi yang esensial.

“Diakui sebagai perusahaan yang memiliki predikat sebagai salah satu merek terbaik dan memenuhi berbagai kriteria yang diberikan oleh penyelenggara sehingga layak mendapat penghargaan, tentunya ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia, khususnya yang telah merasakan manfaat [dari] menggunakan layanan Tunaiku. Pemberian penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 membuktikan prioritas utama kami saat ini, [yaitu] fokus kepada kepuasan nasabah untuk menggerakkan inovasi produk kami, serta peningkatan dan perluasan layanan yang sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Fokus ini kami lakukan agar Tunaiku dapat terus memberikan pengaruh positif serta membantu meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” tutup Vishal.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top