NEWS

Tuju Playoff MPL Invitational, Udil: Jangan Baper Apalagi Nangis

en19ma   30 Jun 2020
Tuju Playoff MPL Invitational, Udil: Jangan Baper Apalagi Nangis

ONIC dengan mudah lolos ke playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nations Cup setelah berhasil menjadi juara Grup A. Lewat formasi barunya, yakni Rasy, Drian, CW, Antimage, dan Sasa, ONIC tampil sempurna dalam menggiling Todak, Team SMG, dan Aura Esports. Tercatat, ONIC pula yang menjadi tim dengan savage pertama lewat Esmeralda milik CW di gelaran MPL Invitational.

Di playoff nanti, ONIC bakal bertemu dengan juara Grup B, yang juga rekan senegaranya, yaitu Alter Ego Esports. Sebelum ajang MPL Invitational, ONIC diperkuat oleh Udil, seorang pemain yang dijuluki sebagai Lord atau Hokage lantaran permainannya yang liar, sadis, dan GG. Kini, sang Hokage telah berlabuh di Alter Ego dan, artinya, akan bertanding untuk melawan mantan rekan-rekan setimnya di ONIC.

Apakah ONIC mengalami kesulitan untuk bertanding tanpa keberadaan Udil? Pertanyaan ini bisa dijawab lewat performa yang sempurna dari ONIC di grup stage MPL Invitational yang baru berlalu. Lantas, apakah jawabannya masih sama ketika ONIC harus berpapasan dengan Alter Ego di playoff MPL Invitational nanti?

Selaku Manajer ONIC, Jelita Febryani mempunyai pesan khusus bagi Udil. “Buat Udil, semoga pilihan kamu sudah tepat ya di sana. Semoga Udil makin arif dan bijak dalam mengambil keputusan. Semoga kebaikan kamu di sana bisa bertambah. Keburukan kamu di ONIC bisa jadi pelajaran hidup buat karier dan hidupmu. Mari kita junjung profesionalitas dan sportifitas pada pertandingan yang akan datang. Apa pun hasilnya nanti pas playoff, semoga kita tetap keluarga seperti dulu,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Udil bersikap santai. Pria kelahiran 18 tahun silam itu mengatakan bahwa dirinya, mau tak mau, harus siap dengan match pekan depan. Kiat khusus dari Udil dalam menghadapi mantan timnya adalah banyak berlatih dengan rekan-rekan barunya di Alter Ego, dan mempersiapkan mental jika sesuatu yang tak diinginkan sampai terjadi.

“Kita dari Alter Ego siap hadapi kerikil apa pun untuk jadi yang terbaik. Salah satunya adalah ONIC yang bakal bertemu [dengan] kita di playoff MPL Invitational. Industri ini dinamis, jadi jangan baper apalagi nangis,” tutur Udil.

Playoff MPL Invitational 4 Nations Cup akan digelar selama tiga hari secara berturut-turut, mulai tanggal 3 Juli 2020, dengan total hadiah yang diperebutkan bernilai lebih dari Rp 1 miliar. Ajang ini bakal disiarkan secara live streaming melalui sejumlah platform, yakni Nimo Tv, EGG Network, Genflix, Vidio, RCTI+, YouTube MPL Indonesia, dan juga laman Facebook MPL Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top