TIPS

Trik Menghabisi Tyrant di PUBG Mobile

Anduril   26 Feb 2019
Trik Menghabisi Tyrant di PUBG Mobile

PUBG Mobile Zombie Mode akhirnya resmi dirilis sejak Selasa (19/2/2019). Dalam update tersebut, kamu bisa memainkan mode terbaru Zombie Survival Till Dawn. Tidak seperti mode survival biasa, dalam Zombie Mode pemain harus bertahan melawan zombie-zombie yang cukup menyeramkan.

Tyrant!

Tapi, jangan salah, walau pun menyeramkan, Tyrant yang menjadi bos dalam mode ini memiliki looting drop supply yang sangat menguntungkan. Sayangnya, saat bermain dalam Zombie Mode ini, kamu tidak melawan zombie secara sendirian, melainkan bersama-sama dengan 15 tim atau 60 orang yang terjun di pulau tersebut.

Jadi, bagaimana caranya membunuh Tyrant di mode tersebut? Well, silakan simak panduannya di bawah ini.

Waktu yang Tepat Membunuh Tyrant

Pemain bisa mulai mencari Tyrant di waktu siang atau pun malam. Jika kamu memilih untuk membunuh Tyrant di siang hari, maka kamu akan mudah untuk menembaknya tanpa harus khawatir dengan kehadiran zombie lain.

Konsekuensi dalam membunuh Tyrant di siang hari adalah tim kamu akan lebih mudah untuk dikalahkan oleh tim musuh lainnya. Mereka bisa saja dengan tenang menunggu tim kamu membunuh Tyrant sebelum akhirnya menyerang.

Jika kamu memilih untuk membunuh Tyrant di malam hari, maka kamu hanya perlu merasa khawatir dengan serangan zombie yang muncul dari tanah. Para zombie ini gerakannya tidak terlalu cepat, sehingga kamu bisa membunuh mereka dengan mudah atau pun mengelak dari serangan mereka terlebih dahulu.

Cara Membunuh Tyrant

Cara membunuh Tyrant juga sangat simpel, tembaklah Tyrant secara bergantian dengan anggota tim. Tyrant hanya mengejar pemain yang memberikan damage kepada dirinya. Jadi, kamu hanya perlu menarik ulur Tyrant tanpa perlu takut sampai terkena cakarannya yang mematikan itu.

Tembaklah Tyrant ketika penembak sebelumnya sedang melakukan reload. Lakukan proses ini sambil terus bergerak agar kamu tidak disergap musuh. Cobalah untuk menggunakan kendaraan demi menjadi barikade saat menembak Tyrant.

Kalau memungkinkan, kamu bisa menambahkan satu atau dua senjata Sniper untuk menembak dari jarak yang lebih aman.

Drop Supplies Tyrant

Setelah berhasil mengalahkan Tyrant, pemain akan mendapatkan looting drop supplies yang berisi Flamethrower, Groza, AWM, dan armor level tiga beserta obat-obatan. Tim yang berhasil membunuh Tyrant biasanya dapat dipastikan akan lebih mudah untuk memperoleh Chicken Dinner karena keberadaan senjata tersebut. Tentunya, tim kamu harus selamat dan bekerjasama terlebih dahulu dalam memburu pemain lawan di siang hari.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top