istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Tren Ramadan & Lebaran 2022, Lion Parcel Catat Peningkatan Volume Pengiriman hingga 30%

en19ma   18 May 2022
Tren Ramadan & Lebaran 2022, Lion Parcel Catat Peningkatan Volume Pengiriman hingga 30%

Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, mencatat adanya peningkatan volume pengiriman hingga 30% selama bulan Ramadan dan Lebaran 2022 dibandingkan dengan rata-rata per bulan sebelumnya. Selain dapat menjadi indikator makin berputarnya roda perekonomian di Tanah Air, peningkatan volume pengiriman tersebut juga membuktikan bahwa preferensi dan kepercayaan masyarakat yang kian menguat terhadap kualitas layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel.

Meski tahun ini menjadi bulan Ramadan dan Lebaran pertama dimana kegiatan mudik kembali diperbolehkan setelah dua tahun, permintaan terhadap layanan pengiriman nyatanya tetap terus bertambah. Lewat acara Silaturahmi bersama Lion Parcel, Farian Kirana selaku CEO Lion Parcel mengungkapkan bahwa Lion Parcel, yang tetap melayani permintaan selama momen tersebut, mengalami lonjakan volume pengiriman hingga 30% selama Ramadan dan Lebaran serta telah melebihi prediksi dan target yang dibidik sebelumnya pada besaran 10%. Untuk mengantisipasi lonjakan tersebut dan menjaga kualitas layanan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan yang matang.

“Kunci dari keberhasilan Lion Parcel dalam menghadirkan layanan yang tetap prima di tengah lonjakan permintaan pelanggan adalah berkat kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan kami yang telah menjangkau lebih dari 98% area di Indonesia. Lebih dari 15.000 kurir antar dan 3.000 armada pun telah mendukung kelancaran aktivitas pengantaran yang kami lakukan. Kami juga diperkuat oleh lebih dari 7.000 agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia untuk memudahkan akses pelanggan pada layanan kami. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat antusiasme tinggi yang kami [terima] dari masyarakat untuk bergabung menjadi agen Lion Parcel dengan rata-rata 2.000 pendaftar baru per bulan. Sebagai perusahaan logistik terintegrasi terdepan di Tanah Air, [hal] ini merupakan bentuk penegasan dari komitmen berkelanjutan [dari] Lion Parcel dalam turut mengakselerasi roda perekonomian nasional, termasuk pengembangan bisnis UMKM Indonesia melalui layanan yang aman dan terpercaya,” ujar Farian.

Lebih dari itu, upaya lain yang dilakukan oleh Lion Parcel dalam mengantisipasi lonjakan transaksi pengiriman selama Ramadan mau pun perkembangan bisnis Lion Parcel, yang terus meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan maraknya e-commerce mau pun UMKM, Lion Parcel juga telah menghadirkan gudang baru sebagai hub Lion Parcel di Bandung, Surabaya, dan Palembang. “Hub-hub baru ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memperkuat infrastruktur pengiriman Lion Parcel, sehingga proses layanan yang kami berikan dapat terus berkembang menjadi lebih baik, murah, aman, dan terpercaya untuk menjawab permintaan pasar yang terus meningkat terhadap layanan logistik di seluruh area di Indonesia,” tambah Farian.

Dalam kesempatan yang sama, Kenny Kwanto selaku Chief Marketing Officer juga menceritakan tren pengiriman yang dilihat oleh Lion Parcel selama Ramadan 2022, “Berdasarkan data pengiriman yang kami miliki, pakaian masih menjadi komoditas yang paling banyak dikirim sepanjang Bulan Ramadan tahun ini. Sementara, selain dari area Jabodetabek, kontributor pengiriman tertinggi datang dari kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, hingga Makassar. Pastinya, pilihan masyarakat terhadap layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel juga didorong oleh hadirnya program apresiasi [yang] menarik dari Lion Parcel untuk pelanggan, yang bertajuk BERKAH (Berani Kasih Hadiah) [dan] berhadiah milyaran rupiah, yang periode keduanya masih berjalan hingga [tanggal] 31 Mei 2022.”

Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen mau pun aplikasi Lion Parcel dapat bergabung mengikuti program BERKAH dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya dengan menggunakan layanan Lion Parcel. Program ini telah diselenggarakan pada bulan April dan masih akan dilanjutkan di bulan Mei ini dengan hadiah berupa:

  • 1 unit mobil Honda HRV;
  • 3 unit motor Vespa Primavera;
  • 6 unit motor Yamaha NMAX;
  • 10 unit smartphone iPhone 12 Pro;
  • 30 unit HP Android;
  • 200 buah emas Antam 1 gram;
  • 250 saldo OVO masing-masing Rp500.000.

“Sambutan positif yang kami terima dari para pelanggan terhadap program BERKAH menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk selalu berinovasi guna menghadirkan layanan pengiriman yang sesuai dengan tren, dan pastinya, bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang,” tutup Kenny.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top