NEWS

Tom & Jerry Chase Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Anduril   09 Apr 2020
Tom & Jerry Chase Tersedia dalam Bahasa Indonesia

NetEase baru-baru ini membuka sebuah masa Open Beta Tom and Jerry Chase teruntuk orang-orang Indonesia dan Thailand. Sebenarnya, game ini telah dirilis pada tahun 2018 lalu oleh NetEase di China. Karena banyaknya peminat game tersebut terutama di Indonesia dan Thailand. NetEase pada akhirnya memutuskan untuk merilis gamenya tersebut dengan kedua bahasa tersebut.

Dari Segi Gameplay, game ini mengikuti Identity V dengan sistem 1vs4. Pemain dapat memilih antara Kucing ataupun Tikus. Jika pemain menggunakan Kucing, pemain bertugas untuk menangkap si tikus, sedangkan jika kalian memilih menggunakan tikus, pemain akan bekerja sama dengan 3 orang pemain lainnya, mencari keju yang tersembunyi di tiap tempat, dan memasukkannya ke dalam rumahmu.

Tia- tiap karakter yang digunakan akan memiliki skillnya masing-masing. Karakter yang digunakan tentu akan mengikuti dunia Tom and Jerry, misalkan saja Taffy yang dapat digunakan sebagai karakter tikus, Lightning yang dapat digunakan sebagai karakter kucing, dan masih banyak lagi.

Game buatan NetEase yang bernama Tom and Jerry Chase ini sekarang dalam masa open beta, dan pemain bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Android dan iOS. Kerennya lagi, pemain akan mendapatkan berbagai gold, dan beberapa karakter yang ada di dalam game tersebut dapat diakses secara gratis selama masa open beta tersebut. Tertarik memainkannya? Segera tuju Google Play, dan App Store sekarang juga.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top