TIPS

Tips Umum Bermain Brawl Stars, agar Kalian Menang Terus

Anduril   08 Jan 2019
Tips Umum Bermain Brawl Stars, agar Kalian Menang Terus

Brawl Stars adalah game yang sangat kompetitif. Game ini mengusung permainan PvP yang seru dan menantang. Nah, bagi kamu yang merasa kesulitan memainkan game ini, kami punya tips dan trik bermain Brawl Stars dengan baik. Berikut ini adalah tips umum bermain Brawl Stars, agar kamu menang terus.

Tips Bermain Brawl Stars

Charge Skill

Cobalah untuk terus menyerang musuh bila ada kesempatan. Ketika kamu menyerang, ultimate skill akan terisi (semakin sering kamu menyerang, maka ultimate skill akan banyak terisi) dan kamu dapat menghasilkan damage yang besar dari skill tersebut.

Jangan lupa untuk membidik musuh secara manual, bukan hanya dengan melakukan tap pada skill yang kamu miliki. Jadi jika kamu tahu musuh berada di semak-semak, targetkan pada semak-semak secara manual, sehingga siapa pun yang bersembunyi di situ akan menerima damage.

Jangan Diam, Selalu Bergerak

Kamu harus terus bergerak, jangan biarkan musuh menyerangmu dengan mudah, karena itu jangan pernah diam atau musuh musuh akan menjatuhkanmu dengan cepat.

Jangan pernah berada di tempat yang sama dengan musuh, karena musuh dapat menggunakan semua kemampuannya untuk membunuhmu. Karena menerima semua damage sekaligus, kamu bisa saja mati seketika.

Cobalah bergerak di sekitar musuh atau di depan mereka, dan cepat bertindak jika mereka mencoba mengantisipasi gerakanmu, kemungkinan besar mereka bisa gagal. Hal lain yang perlu diingat, jika kamu merasa tidak nyaman bermain dengan joystick, kamu bisa mencoba opsi tap untuk bergerak.

Lakukan Healing

Kamu harus menghindari kematian dengan cara apapun, dan untuk melakukan ini, kamu harus memanfaatkan kemampuan healing atau regenerasi.

Cobalah untuk bersembunyi di semak-semak yang jauh dari musuh, atau berada di tempat manapun yang tidak akan kamu tabrak. Itu akan cepat memulihkan health-mu. Dan setelah health-mu kamu pulih, kamu bisa langsung kembali melawan musuh.

Tetaplah Bersama Tim

Karena ini merupakan permainan tim, kamu memiliki dua pemain lain di sana bersamamu. Cobalah bertahan dengan mereka karena itu akan membuat pertempuran jauh lebih mudah. Dan juga kamu harus tetap dekat dengan rekan satu tim, karena kemungkinan musuh bisa menyerang temanmu, bukan kamu, jadi bahkan jika mereka buruk dalam permainan, kamu masih bisa menang.

Dapatkan Lebih Banyak Brawler

Sebelumnya, kamu perlu tahu bahwa ada beberapa tipe brawler, yaitu Common, Rare, Super Rare, Epic, Mythic, dan Legendary. Legendary adalah yang paling sulit untuk didapatkan.

Satu hal yang perlu kamu ingat adalah, semuanya bisa diperoleh secara gratis dengan sedikit kerja keras dan waktu. Jadi kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan brawler favoritmu.

Lakukan Upgrade pada Brawler

Sesekali kamu akan mendapatkan Power Point dan Trophy untuk brawler tertentu, dan itu akan membantu meningkatkan kekuatan brawler. Apalagi ketika kamu fokus pada satu atau beberapa brawler.

Setiap brawler memiliki keistimewaan masing-masing tergantung pada mode permainan, jadi lebih baik kamu fokus pada beberapa pilihan dan tingkatkan sebanyak yang kamu bisa. Ini akan membuat mereka lebih kuat, dan itu diperlukan untuk memperoleh kemenangan dalam pertarungan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top