TIPS TRIK

Tips Terjun Payung dengan Cepat & Terjun bersama Tim di PUBG Mobile

Anduril   21 Apr 2019
Tips Terjun Payung dengan Cepat & Terjun bersama Tim di PUBG Mobile

Terjun dengan cepat dapat menjadi keuntungan yang cukup besar untuk para pemain PUBG Mobile, terutama jika mendarat di lokasi yang ramai. Dengan terjun cepat tersebut, kamu akan mendapatkan waktu tambahan untuk mengambil senjata yang kamu inginkan. Maka dari itu, kami ingin membagikan sedikit tips untuk terjun dengan cepat.

Tips Terjun Payung dengan Cepat

Terjun saat 750m dari Tujuan

Setiap kali ingin terjun kamu bisa memperhatikan, apakah kamu Sudah Mencapai 750m? Aturan pertama saat penting untuk mencapai kecepatan maksimum kamu. Jadi setiap kali ingin terjun pastikan lokasi mendarat kamu sudah mencapai jarak sejauh 750m dari posisi pesawat kamu.

Saat sudah mencapai sekitar 750m, langsung lah kamu terjun menuju tujuan kamu. Untuk mengetahui seberapa jauh kamu dengan lokasi mendarat kamu, tandai di map dan perhatikan sudah seberapa jauh jaraknya.

Terjun Miring dan Menukik

Saat sudah terjun dari pesawat, pastikan kamu langsung menukik ke bawah untuk kecepatan yang maksimal. Tidak hanya menukik, pastikan juga pemain kamu terjun miring menuju darat. Jadi, arahkan analog kamu ke arah jarum jam 10 atau 2.

Pastikan kecepatan terjun kamu sudah mencapai 234 km/h karena itu adalah kecepatan maksimal yang bisa pemain tempuh. Kalau kamu kurang cepat, dipastikan lawan akan lebih dahulu mencapai tanah atau malah berbarengan dengan dirikamu.

Tips Terjun bersama Tim

Tandai Lokasi Pendaratan di Peta

Saat kamu masih di dalam pesawat, mark atau tandai lokasi yang ingin dituju. Sekilas memang tidak penting, tapi menandai peta sebelum terjun akan memudahkan navigasi kamu ke lokasi tersebut.

Menandai lokasi pendaratan juga akan mempermudah teman se-tim mengetahui lokasi pendaratan kamu.

Mendarat di Lokasi dengan Tepat

Banyak pemain yang sudah menandakan lokasi pendaratan tetapi masih melenceng saat mendarat, entah itu kelewat lokasi, atau tidak sampai. Kesalahan memperhitungkan pendaratan akan menyebabkan kamu harus berlari ke lokasi yang dituju, kalau kelewat jauh, ya kamu harus berlari lumayan jauh juga.

Trik mendarat di lokasi tepat sasaran ada pada kontrol manuver karakter, ketika lokasi pendaratan terlewat, navigasikan kontrol parasut untuk terbang memutar spiral. Ketika lokasi pendaratan tidak sampai, navigasikan “kontrol pandangan” untuk kebawah lalu ketengah (ulangi sampai mendarat tepat sasaran).

Ikuti Lokasi Terjun Teman

Belum lama PUBG Mobile melakukan beberapa pembaharuan dalam segi gameplay, salah satunya menambah fitur follow or invite friend saat terjun. Fitur ini memungkinkan kamu mengikuti terjun teman secara otomatis, tanpa perlu mengendalikan karakter lagi. kamu juga bisa mengundang teman untuk mengikuti terjun kamu.

Keuntungannya, jika teman kamu mendarat cepat di PUBG Mobile, maka yang mengikuti juga akan mendarat cepat juga. Win win situation. Pilih fitur ini jika kamu bingung terjun di mana atau mager mengendalikan parasut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top