TIPS

Tips Penggunaan Damage Trap di Fortnie Mobile

Anduril   09 Jan 2019
Tips Penggunaan Damage Trap di Fortnie Mobile

Damage Trap adalah barang yang bagus jika kamu tahu bagaimana dan kapan menggunakannya. Itu tidak hanya dapat membuat kamu mendapatkan kill, tetapi dapat menyelamatkan kamu dari situasi terdesak, seperti saat kamu dikejar oleh musuh yang lebih kuat.

Cukup gunakan tips yang disebutkan di bawah ini dan kamu akan dapat menggunakan Damage Trap secara optimal.

Status Damage Trap

Damage Trap

  • Damage 150

Damage Trap merupakan perangkap yang dipasang pada lantai atau dinding dan akan memberikan damage kepada player yang menginjaknya.

Tips Damage Trap

Gunakan Loot untuk Memancing Musuh Mendekat

Cara yang paling umum dan terbukti untuk menjebak musuh adalah dengan memancing mereka dengan loot. Semakin serakah seorang pemain, semakin banyak peluang dia terjebak. Dan dalam game ini, semua orang serakah sampai batas tertentu.

Jadi yang perlu kamu lakukan hanyalah menempatkan loot di dekat jendela tempat pemain dapat melihatnya dari kejauhan. Pastikan untuk menutup pintu sehingga mereka tidak mencurigai keberadaan seseorang. Sekarang tunggu dan cepat atau lambat kamu akan mendapatkan kill tersebut.

Buat Mereka Mengejar Dirimu

Salah satu taktik terbaik untuk menggunakan perangkap dengan cara yang tampaknya tidak mencurigakan sama sekali adalah, pertama-tama menempatkan perangkap di dalam sebuah bangunan dan kemudian pergi keluar. Sekarang Tembak musuh satu atau dua kali dan kemudian lari ke dalam.

Berdasarkan perilaku agresif pemain, musuh akan mengejar kamu ke dalam dan ketika dia mencapai ruangan tempat kamu menaruh jebakan, mereka akan terjebak. Pastikan untuk mengingat ruangan tempat kamu meletakkan jebakan, karena jika kamu lupa, keadaan bisa saja berbalik.

Berhati-hati terhadap Damage Trap Musuh

Ingat, apa yang bisa kamu lakukan, orang lain juga bisa melakukannya. Pemain di Fortnite Mobile biasanya sangat agresif dan ini adalah alasan utama mereka menjadi korban jebakan. Jika kamu memasuki sebuah bangunan di mana kamu berpikir musuh mungkin ada atau jika kamu melihat loot langka di dalam gedung atau di tempat teduh, selalu pastikan untuk memeriksa pintu dan langit-langit, karena musuh biasanya menempatkan jebakan di sana.

Simpan untuk Terakhir

Banyak pemain menggunakan Damage Trap ketika mereka tidak membutuhkannya. Mereka menggunakannya hanya untuk bersenang-senang, namun ketika mereka benar-benar membutuhkan Damage Trap, mereka menyadari bahwa mereka tidak memilikinya.

Hal terbaik untuk dilakukan adalah menunggu sampai kamu benar-benar membutuhkan Damage Trap untuk strategi kamu. Disarankan agar Anda menyimpan Damage Trap untuk yang terakhir dan di lingkaran terakhir ketika pemain begitu dekat satu sama lain, bangun benteng dan letakkan jebakan di dalamnya dengan cara yang tetap tersembunyi dari musuh.

Ketika mereka masuk ke dalam benteng kamu, bisa dipastikan mereka akan terjebak dengan sangat mudah.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top