TIPS TRIK

Tips Menggunakan Heavy Shotgun di Fortnite Mobile

Anduril   12 Feb 2019
Tips Menggunakan Heavy Shotgun di Fortnite Mobile

Fortnite Mobile memiliki sebuah shotgun yang sangat mematikan, nama shotgun tersebut adalah Heavy Shotgun. Semua pemain yang senang dengan pertempuran jarak dekat akan menggunakan Heavy Shotgun untuk mengamuk, masalahnya senjata ini hanya bisa didappatkan melalui Supply Crate atau Chest, jadi tidak semua orang bisa mencicipi senjata ini di pertempuran.

Tapi bagaimana kalau suatu hari kamu mendapatkan Heavy Shotgun? Apa yang harus kamu lakukan dan bagaimana cara menggunakannya dengan benar? Kalau kamu tahu hari itu akan datang, tidak ada salahnya kamu mempelajari panduannya di bawah ini.

Panduan Menggunakan Heavy Shotgun

Dekati Musuh

Sama seperti shotgun lainnya, Heavy Shotgun bekerja paling baik dari jarak dekat hingga menengah. Tetapi manfaat dengan Heavy Shotgun ini adalah ia dapat melakukan banyak kerusakan pada lawan. Jadi pastikan untuk mendekati lawan dan kemudian menembaknya untuk mendapatkan kerusakan optimal dan siapa tahu kamu bahkan dapat membunuh lawan hanya dengan satu tembakan jika kamu berhasil menembak dari jarak yang sangat dekat.

Melompat Terus

Kunci untuk menghindari tembakan dari lawan adalah melompat-lompat. Dengan melompat kamu akan membuat lawan lebih untuk melakukan tembakan. Tetapi karena kamu akan memiliki shotgun, kamu tidak perlu fokus banyak pada membidik karena yang perlu kamu lakukan hanyalah mengarahkan Heavy Shotgun dan menembaknya. Ini adalah taktik yang luar biasa dan bisa menyelamatkan kamu dari beberapa medkit. Tapi jangan coba ini dengan senapan sniper karena Anda harus tetap diam saat Anda menembak. Ini hanya bekerja paling baik dengan senapan.

Tembak Kepala

Dengar, tidak bisa disangkal tentang kerusakan Heavy Shotgun sangatlah tinggi, dan bahkan jika kamu tidak mengenai kepala pasti tetap melakukan banyak kerusakan. Tapi, jika kamu mengambil setengah detik dan mau mengatur aim ke arah kepala dan kemudian menebaknya dengan akurat, kamu bisa mengenai kepala lawan.

Jika kamu melakukannya dengan benar, kamu pasti menghemat peluru dan mendapatkan kill yang lebih cepat. Jadi luangkan waktu untuk membidik kepala, walaupun kamu sedang melompat-lompa, untuk memastikan kamu membunuh musuhmu dalam satu tembakan.

Gunakan Aim

Jika kamu tidak tahu tentang Aim Down Sights, izinkan kami memberitahu kamu terlebih dahulu. Aim Down Sights atau ADS adalah setiap kali kamu melihat iron sight atau optik apapun pada pistol kamu, fungsi tersebut disebut sebagai Aim Down Sights. Saat menggunakan Heavy Shotgun kamu bisa saja menembak dengan ADS agar akurasi kamu meningkat. ADS pada senjata berat akan memberikan akurasi dan jangkauan yang lebih baik. Jadi pastikan kamu melakukan ADS ketika mencoba menghabisi musuh dari jarak menengah.

Status Heavy Shotgun

  • Tier: Epic dan Legendary
  • Damage: 73,5 dan 77 (orang), 79 dan 83 (bangunan)
  • Magazine: 7
  • Reload: 5,9 dan 5,6 detik
Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top