TIPS

Tips Mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Anduril   25 Oct 2017
Tips Mengalahkan Lancelot di Mobile Legends

Lagi-lagi, hero baru di Mobile Legends kembali menjadi momok tersendiri bagi kebanyakan pemain pemula. Setelah sebelumnya sudah merasa kesulitan dalam menghadapi Argus yang konon tidak bisa mati, sekarang adalah giliran Lancelot yang menjadi masalah karena memiliki damage yang sangat tinggi tetapi sangat mudah dalam hal melarikan diri dan sulit untuk dikejar.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Sebenarnya, Lancelot memiliki satu kelemahan fatal yang bisa dieksploitasi dengan mudah. Kelemahan tersebut datang dari HP Lancelot yang cukup kecil sehingga mudah untuk dibunuh. demi lebih jelasnya, kalian bisa melihat tips untuk mengalahkan Lancelot di bawah ini.

Taktik Khusus

1. Gunakan Disable

Mirip-mirip dengan Argus, Lancelot sebenarnya sangatlah lemah jika berhadapan dengan hero-hero disabler. Bedanya, kalau dengan Argus, kalian harus men-disable dia demi mematahkan ultimate-nya, sementara Lancelot harus kalian disable demi menghilangkan kemampuan mobility dan burst damage yang dimiliki oleh Lancelot.

Tanpa kemampuan burst damage dan mobility, Lancelot tidak akan berdaya dan bisa dihabisi dengan cepat. Hero yang kami sarankan untuk dipakai guna mengalahkan Lancelot adalah Zilong, Tigreal, atau Nana bila kalian bisa melakukan spacing dengan baik.

2. Gunakan Nuke

Dikarenakan HP Lancelot yang cukup kecil, maka kalian bisa menggunakan hero-hero dengan skill nuke untuk menghabisi Lancelot dalam satu kali combo. Eudora yang memiliki skill disable dan nuke secara sekaligus bisa menjadi pilihan yang cukup baik. Sementara, bila kalian memiliki Gord, maka kalian bisa memanfaatkan Mystic combo untuk menghancurkan Lancelot dalam satu kali combo.

3. Bertahan dengan Support

Ini memang terdengar konyol, tetapi support yang baik sejatinya bisa membuat kalian bertahan dari serangan Lancelot dan kemudian membalasnya. Bahkan, bila support tersebut cukup berpengalaman, maka dia bisa saja menghentikan gerakan Lancelot sehingga memperbesar peluang kill.

Contoh yang paling mudah adalah menggunakan Rafaela. Walaupun dia pada saat ini kurang dilirik sejak hadirnya Estes, Rafaela sejatinya adalah support terbaik dalam urusan sustain di lane.

Dengan memanfaatkan skill Holy Healing, maka Rafaela bisa menyembuhkan teman dari musuhnya dengan cukup cepat, plus memberikan buff kecepatan gerak untuk menyerang atau pun melarikan diri. Bila dibutuhkan, Rafaela juga bisa mengeluarkan Holy Baptism yang akan menghentikan gerakan target selama hitungan waktu 2 detik.

Memang, kalau dibandingkan dengan Estes, heal milik Rafaela terasa kecil, tetapi bila yang menggunakan Rafaela ternyata cukup telaten, maka bisa dipastikan Lancelot bukanlah hero yang mengancam. Bahkan, kalian bisa saja menekan Lancelot sedari awal.

Equipment Khusus

1. Blade Armor

Lancelot memiliki serangan yang syarat dengan physical attack, untuk itu kamu bisa menghancurkan rasa percaya dirinya dengan membeli Blade Armor. Equipment ini akan mengembalikan damage yang diterima pemiliknya sebesar 25 persen. Itu artinya setiap damage yang dikeluarkan Lancelot akan kembali ke dirinya sendiri.

2. Dominance Ice

Dominance Ice memiliki properti yang bakal menghilangkan kemungkinan critical musuh. Selain itu equipment ini juga bakal membuat serangan lawan melambat hingga 30 persen. Hasilnya, Lancelot akan jarang sekali mendaratkan serangan critical yang dia butuhkan untuk membunuh lawan-lawannya.

3. Deadly Blade

Biasanya Lancelot bergantung dengan Spell Vamp untuk bertahan di lane ataupun team fight. Karena itu tidak ada salahnya kamu menghilangkan efektivitas Spell Vamp miliknya melalui Deadly Blade.

Kamu bisa membeli Deadly Blade di mid game saat damage dari skill Lancelot sudah berkurang jauh efeknya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top