TIPS

Tips Mengalahkan Kadita dengan Mudah di Mobile Legends

Anduril   14 Jan 2019
Tips Mengalahkan Kadita dengan Mudah di Mobile Legends

Kadita merupakan hero mage yang baru saja dirilis oleh Moonton di Mobile Legends. Meskipun sangat perkasa, sejatinya Kadita adalah hero yang memiliki beberapa kelemahan. Kami akan mencoba mengajarkan teknik untuk mengeksploitasi beberapa kelemahan tersebut. Kamu bisa melihat kelemahan Kadita di bawah ini.

Taktik Khusus

1. Hajar dengan Silence

Kadita sangat bergantung dengan skill-skillnya untuk mengeluarkan damage sekuat-kuatnya. Karena itu kamu bisa menghajar Kadita dengan menggunakan hero-hero yang memiliki efek silence, seperti misalnya Helcurt dan Natalia. Kalau ternyata kamu tidak mahir menggunakan hero-hero tersebut, kamu bisa menggantinya dengan hero yang memiliki heavy disabler, seperti misalnya Nana, Selena atau Minsitthar

Satu hal yang harus kamu ingat. Kamu boleh saja takut terhadap Kadita, tapi jangan sampai rasa takutmu mengacaukan draft pick tim. Jadi jangan paksakan diri untuk menggunakan banyak hero silence, hanya karena ada Kadita di tim musuh. Karena bagaimanapun caranya, keseimbangan itu penting.

2. Perhatikan Animasinya

Sejatinya Kadita memiliki animasi yang lambat yang bisa dihindari, terutama di bagian ultimate. Kamu bisa memanfaatkan animasinya yang lambat untuk memasukkan disable lalu memberikan burst damage sebanyak-banyaknya. Kalau hal ini dilakukan dengan benar, kami jamin Kadita akan berpikir berkali-kali sebelum menggunakan ultimatenya di tengah-tengah kalian.

Taktik ini sangat efektif di late game, saat damage Kadita sudah tidak terlalu besar dan core kalian sudah memiliki damage yang dibutuhkan untuk menghancurkan Kadita dari depan. Karena kelemahan ini, para pengguna Kadita biasanya memaksakan diri untuk bermain cepat, agar bisa mencapai potensi maksimalnya sebelum late game.

3. Ambush

Kadita adalah hero yang sangat lemah menghadapi ambush. Karena itu kamu bisa memanfaatkan taktik ambush untuk menghancurkan Kadita di early game. Biasakan ambush dengan temanmu yang memiliki disable. Jangan biarkan Kadita kabur begitu saja, jadi jangan lupa untuk membawa hero crowd control dan burst damage sekaligus.

Equipment Khusus

1. Athena’s Shield

Musuh kamu adalah seorang mage yang mampu mendatangkan tsunami lokal? Berarti kemungkinan besar kamu membutuhkan Athena’s Shield yang merupakan item defense dengan magic resistance terbesar di dalam game.

Selain memberikan magic resistance, Athena’s Shield juga memberikan shield yang akan meningkat seiring dengan level penggunanya. Jadinya asyik banget kan, udah ada pengurangan magic damage, masih diimbuhi lagi dengan shield yang menyerap semua damage yang diarahkan ke heromu.

2. Immortality

ni juga merupakan equipment yang memiliki magic resistance, walaupun tidak sebesar Athena’s Shield. Sebagai ganti kekurangannya tersebut, Immortality memiliki apa yang disebut sebagai Immorat. Ya, kamu tidak salah baca, Immortality akan menghidupkan hero kamu satu kali lagi ketika kamu mati.

Skill Immortal memiliki cooldown yang cukup lama, yaitu 180 detik. Karena itu pastikan Immortal kamu terpakai dengan benar dan kalau bisa sekalian membalikkan keadaan.

3. Winter Truncheon

Kadita memerlukan combo untuk menghasilkan damage yang besar melalui skill miliknya. Karena itu kamu bisa menghentikan damage tersebut dengan menggunakan Winter Truncheon. Aktifkan Frozen ketika Kadita mengarahkan semua skillnya ke arahmu. Kami jamin, semua skill tersebut akan terbuang percuma, karena kamu tidak menerima damage apapun selama 2 detik.

Frozen memiliki cooldown 100 detik, jadi gunakan skill ini dengan bijaksana. Selain itu equipment ini memang khusus untuk mage, jadi jangan kamu gunakan kalau kamu adalah seorang fighter.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top