LOADING
TIPS

Tips Mengalahkan Harley, Sang Mage Jenius yang Berasal dari Magical City

Anduril   16 May 2018
Tips Mengalahkan Harley, Sang Mage Jenius yang Berasal dari Magical City

Harley sang mage jenius memiliki gameplay yang berbeda dari kebanyakan mage lainnya di Mobile Legends. Alih-alih memiliki gerakan yang terbatas, Harley bisa bergerak dengan bebas bahkan berpindah dengan cepat layaknya assassin. Untuk itu kamu membutuhkan tips khusus untuk mengalahkan mage super licin ini.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Cara pertama untuk mengalahkan Harley adalah.

1. Mempelajari Timing Space Escape

Harley menggunakan Space Escape untuk berpindah dengan cepat. Untuk itu salah satu untuk mengalahkan Harley adalah dengan cara mempelajari timing dari Space Escape.

Pada intinya ketika Harley menggunakan skill ini dia akan meninggalkan topinya di posisi awalnya selama 4 detik. Yang perlu kamu lakukan adalah menahan Harley selama mungkin agar dia tidak bisa kembali ke topinya tepat waktu. Untuk menahan Harley, kamu bisa saja menggunakan hero disabler seperti misalnya Aurora ataupun Hylos.

Kalau ternyata Harley bisa kembali tepat waktu ke topinya, setidaknya dia harus pulang karena menerima damage yang cukup banyak ketika terkena disable.

2. Membuat Equipment Magic Resistance

Cara yang kedua ini cukup klasik. Yang perlu kamu lakukan adalah membuat equipment yang memiliki magic resistance seperti misalnya Athena’s Shield ataupun Oracle. Biasanya dua buah equipment magic resistance saja sudah cukup untuk menahan damage dari Harley. Tapi kalau dirasa masih kurang, kamu bisa saja membuat equipment lainnya lainnya seperti misalnya Cursed Helmet, atau Rose Gold Meteor.

Buat equipment tersebut dari awal agar Harley langsung kehilangan efektivitasnya dari early game, sehingga dia tidak bisa berbuat banyak saat team fight ataupun laning

3. Bawa ke Late Game

Lagi-lagi kelemahan Harley mirip dengan mage lainnya. Di early game Harley memang sangat kuat, tetapi seiring waktu efektivitas Harley akan semakin menurun, apalagi dia adalah mage yang memiliki skill single target.

Di late game, Harley akan mulai semakin kesulitan mengalahkan musuh-musuhnya karena di late game makin banyak hero yang bisa membunuh Harley dengan sangat cepat. Apalagi ketika Harley berhadapan dengan para marksman seperti misalnya Lesley ataupun Irithel. Bisa dipastikan di late game Harley bukanlah ancaman serius.

4. Adu Pintar di Mid Lane

Cara yang terakhir ini bisa digunakan oleh siapa saja walaupun belum tentu berhasil dan terkadang hasilnya di luar perkiraan. Kamu bisa saja adu pintar dengan Harley di mid lane dari awal. Adu pintar ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan hero yang bisa mengunci pergerakan Harley di mid lane.

Hero-hero yang bisa menguncir Harley ada banyak, tetapi kami menyarankan penggunaan Lancelot ataupun Cyclops untuk menangani Harley dari awal. Kalau ternyata Harley tidak berada di mid lane, kamu bisa mengganti poin ke empat ini dengan adu pintar di mana saja asal ada Harley di situ.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top