TIPS

Tips Memaksimalkan Penggunaan M249 di PUBG Mobile

Anduril   28 Jun 2019
Tips Memaksimalkan Penggunaan M249 di PUBG Mobile

M249 adalah senjata berjenis LMG yang hanya bisa kamu temukan di Air Drop. Senjata gambot ini memang kuat, tetapi terkadang cukup sulit untuk digunakan sehingga kerap diremehkan. Tetapi sejatinya M249 memiliki fungsi yang mematikan, karena itu kami akan membagikan tips penggunaannya di bawah ini.

Tips Memaksimalkan M249

Mematikan di Jarak Dekat

Dengan firing rate yang sangat tinggi, senjata ini sangatlah mematikan pada jarak dekat. Kalau kamu berada dalam jangkauan optimal senjata ini, jangan ragu untuk menahan tombol tembak, karena satu magazinenya saja mampu menampung sampai 100 peluru.

Dengan peluru yang sangat banyak, kamu bisa menyapu bersih siapapun yang ada di depanmu dalam satu tarikan pelatuk. Saat berhadapan dengan berondongan M249, musuh yang berada di depanmu hanya bisa berdoa agar kamu luput sehingga tidak terkena di bagian yang vital.

Penghancur Kendaraan

Tidak hanya musuh, tetapi kecepatan menembak yang tinggi juga membuat M249 mudah untuk menghancurkan kendaraan musuh. Jadi M249 sangat berguna jika musuh bersembunyi di balik kendaraan, atau melihat musuh melintas dengan kendaraannya.

Pastikan semua peluru yang kamu muntahkan mengenai kendaraan tersebut agar proses penghancuran berjalan sangat cepat. Kalau perlu kamu gunakan metode tembakan sapuan agar kendaraan musuh tidak bisa melarikan diri dengan gampang.

Sediakan Peluru 5.56mm

Kapasitasnya yang tinggi membuat M249 efektif jika kamu memiliki peluru yang sangat banyak. Dengan 100 peluru pada tiap magazine, dianjurkan untuk membawa 200-300 peluru agar kamu tidak banyak membuang waktu mengisi ulang peluru.

Waspada juga jika ingin mengisi ulang, karena M249 memakan waktu yang cukup lama untuk mengisi ulang peluru. Usahakan untuk berlindung di tempat aman ketika mengisi peluru untuk M249. Kalau tidak bisa, lebih baik kamu mengganti senjata ketimbang mengambil risiko yang mematikan.

Burst!

Karena recoil yang dimiliki M249 cukup tinggi, kamu tidak dianjurkan untuk menembak secara terus-menerus terhadap musuh yang jauh. Kalau kamu memaksakan diri, moncong senjata kamu akan bergerak ke mana-mana sehingga arah tembakanmu menjadi tidak terkendali.

Gunakan metode menembak secara burst, agar kamu tetap dalam kendali penuh terhadap arah tembakan. Muntahkan peluru yang kamu miliki sedikit demi sedikit agar kamu bisa memastikan kalau tembakanmu mengenai target.

Berlindung

Menggunakan M249 sambil berlari atau berdiri di tempat terbuka bukanlah pilihan yang baik. Jadi usahakan selalu untuk berlindung terlebih dahulu ataupun berhenti di satu tempat agar kamu bisa mengarahkan moncong senjatamu dengan lebih tenang tanpa takut tersambar peluru musuh yang tidak ketahuan arah tembakannya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top