LOADING
TIPS

Tips Gampang Bayar-berbayar dengan Ayopop

Anduril   08 Feb 2018
Tips Gampang Bayar-berbayar dengan Ayopop

Dulu kita harus mengantri di sebuah loket yang biasanya ada di kelurahan atau kantor kepala desa untuk membayar air, listrik atau telepon. Sekarang proses itu sudah dimudahkan dengan banyaknya loket pelayanan dan bank-bank yang membuka layanan pembayaran melalui loket yang mereka sediakan.

Ayopop: isi Pulsa Data Listrik Tools and Utilities AndroidiOS Free Download Download

Seiring dengan kemajuan teknologi dan gawai pintar, proses tersebut kembali dipermudah dengan hadirnya aplikasi yang berperan sebagai payment gateway untuk urusan-urusan tersebut. Salah satu aplikasi yang memberikan layanan pembayaran lengkap adalah Ayopop dan kebetulan kami ingin memberikan tips menggunakannya di bawah ini.

Tips Ayopop

1. Daftarkan ID Sekarang!

Tips pertama yang kami berikan adalah, kamu harus mendaftarkan ID terlebih dahulu untuk menggunakan Ayopop. Proses pendaftarannya sangat mudah, kamu hanya cukup menggunakan akun Facebook atau mendaftarkan ID Ayopop kamu.

Proses pendaftaran ini menggunakan verifikasi nomor telepon yang terjadi secara otomatis. Pastikan saja kamu memasukan nomor telepon yang benar agar proses verifikasi berjalan mulus dan valid.

2.Top-up Super Mudah

Karena merupakan aplikasi payment gateway maka kamu harus melakukan top-up terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi Ayopop.

Untuk layanan top-up, Ayopop menerima layanan online berbagai bank, virtual account hingga minimarket yang ada di sekitar kita. Beberapa layanan top-up memiliki ongkos yang berbeda-beda tapi cenderung seragam, jadi silakan gunakan layanan yang paling dekat dan paling mudah dengan kamu.

3. Apa Saja yang Ada di Ayopop?

Kalau boleh menjawab secara singkat, kami akan menjawab dengan satu kata "banyak!" Tidak salah, produk yang disediakan oleh Ayopop memang sangat banyak. Mulai dari kebutuhan primer seperti BPJS, air, telepon, listrik dan banyak lagi, hingga ke kebutuhan sekunder seperti misalnya asuransi, mutifinance hingga Mifi. Bisa dibilang Ayopop adalah one stop solution untuk urusan bayar-bayar kamu. Hampir semua layanan finance dan voucher game tersedia di Ayopop, pokoknya lengkap banget.

4. Jangan Salah Memasukkan Nomor atau Data

Beberapa layanan membutuhkan nomor pelanggan ataupun pengguna. Jadi jangan pernah salah memasukan nomor atau data yang hendak kamu bayar, belikan atau top-up.

Kalau kamu sampai salah mengisikan nomor tersebut, mau tidak mau kamu harus berusurusan dengan support team Ayopop. Untunglah Ayopop menjanjikan layanan customer support selama 24 jam nontsop.

5. Ikuti Activity

Bila kamu perhatikan Ayopop memiliki kolom Activity. Kamu sebaiknya sering-sering berkunjung ke kolom tersebut karena kolom tersebut menyediakan berbagai produk dan promo yang sedang berlangsung di Ayopop.

Salah satu contoh promo yang sedang berlangsung adalah, top-up di salah satu minimarket bebas biaya admin. Untung banget kan? Makannya tunggu promo Ayopop lainnya di Activity.

6. Kamu Bisa Top-up untuk Orang Lain

Ayopop tidak mengunci aplikasinya untuk satu nomor telpon atau satu nomor layanan saja. Karena bebas, kamu bisa saja melakukan top-up untuk orang lain. Bingung ingin top-up untuk siapa? Bagaimana kalau untuk pacar atau istri tercinta yang sedang kehabisan pulsa.

Masih punya saldo banyak dan ingin mendapatkan untung? Ayopop juga membuka layanan agen pulsa yang bisa kamu kunjungi di http://ayopop.com/agenpulsa.

7. Top-up Sambil Tidur-tiduran

Nah, tips yang satu ini sedikit becanda tapi beneran bisa lho. Karena proses isi pulsa dan bayar-bayar jadi gampang dengan Ayopop, maka kamu bisa pakai aplikasi ini sambil tidur-tiduran alias leyeh-leyeh. Pokoknya santai banget.

Ayopop adalah layanan yang mudah digunakan, aman dan terpercaya. Jadi tunggu apalagi? Pakai Ayopop untuk kamu atau orang-orang terdekatmu. Kalau mau dapat untung? Ya jadi agen pulsa di Ayopop!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top