TIPS

Tips & Trik Bermain di Map Vikendi PUBG Mobile

Anduril   14 Sep 2019
Tips & Trik Bermain di Map Vikendi PUBG Mobile

Bermain di Vikendi terkadang cukup menyulitkan. Area yang terbuka dan kendaraan yang unik terkadang membuat pemain baru kebingungan. Karena itu kami ingin membagikan sedikit tips dan trik ketika bermain di map Vikendi. Beberapa mungkin tidak kamu sadari hingga kamu membaca panduan ini.

Tips dan Trik Vikendi

Gunakan Snowmobile

Snowmobile adalah kendaraan salju unik yang hanya muncul di Vikendi. Tidak hanya cepat, Snowmobile juga ampuh berjalan di banyak medan. Tanah, aspal, salju, bahkan atap bangunan sekalipun sangat mulus.

Gunakan Snowmobile untuk bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Jelas kendaraan ini bakal lebih cepat daripada berlari atau menggunakan kendaraan lainnya yang tidak didesain untuk daerah bersalju.

Menara di Castle

Menara tinggi dengan tangga melingkar yang berada di Castle sangatlah cocok dijadikan tempat untuk sniping. Cukup bawa senjata berjenis Sniper Rifle, kemudian lihat keluar melalui jendela-jendela yang berada di menara tersebut dan kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Perlu kamu ingat di sini adalah, banyak juga pemain yang melakukan hal ini. Jadi pastikan kamu memeriksa setiap sudut Castle sebelum naik ke atas menara. Jangan sampai kamu terkena flank ketika sedang sibuk membidik musuh.

Hati-hati pada Sungai Beku

Mengendarai di atas sungai yang membeku di Vikendi sangatlah sulit karena betapa licinnya permukaan es yang membeku tersebut. Jika memang harus mengendarai di atas sungai es tersebut, usahakan untuk tidak terlalu cepat saat mengendarainya dan hati-hati saat ingin belok. Salah sedikit saja akan membuat kendaraan kamu terpelanting atau terguling.

Labirin Dino Park

Labirin di Dino Park adalah labirin yang cukup sulit karena kamu akan mudah kebingungan untuk mencari jalan keluar saat sudah berada di dalamnya. Tapi tahukah kamu bisa memanjat tembok tersebut? Dengan kesabaran dan ketelitian, kamu bisa memanjat dan menyergap musuh yang mengejarmu.

Berada di atas labirin juga bakal sangat menguntungkan. Kamu jadi bisa melihat di mana posisi pintu keluar ketika dikejar-kejar oleh musuh.

Nah itulah tadi sedikit tips dan trik bermain di map Vikendi. Map ini memang terkenal cepat karena ukurannya yang lumayan kecil. Jadi pastikan terus kamu siaga di segala kondisi dan kemungkinan, sebab salah-salah nyawa kamu bakal melayang di tangan pemain lain yang menyergapmu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top