TIPS

Tips dalam Bertempur Menghadapi Aldous di Mobile Legends

Anduril   30 Jul 2018
Tips dalam Bertempur Menghadapi Aldous di Mobile Legends

Aldous adalah hero fighter terbaru di Mobile Legends yang memiliki kemampuan scaling sangat mengerikan. Kemampuan tersebut dia peroleh melalui skill Contract: Soul Steal yang menyebabkan Aldous memperoleh tambahan damage setiap kali dia berhasil membunuh musuh, minion ataupun monster hutan dengan skill tersebut.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Hasilnya, semakin dilawan Aldous akan semakin mengerikan hingga akhirnya bisa melakukan one hit kill pada seluruh hero yang memiliki HP kecil hingga menengah. Nah, karena itulah kami membuat panduan ini, agar kamu bisa menghadapi Aldous di dalam match.

1. Hancurkan dari Depan

Untuk ukuran fighter, Aldous sebenarnya memiliki durability yang sangat buruk, terutama di early game. Karena itu kamu bisa saja menghancurkan Aldous dari depan agar dia tidak bisa melakukan scaling tepat waktu dan ujung-ujungnya malah membebani tim yang menggunakan Aldous.

Tabrak Aldous dari depan dengan menggunakan kombinasi assassin dan tank yang memiliki disable. Buat dia tidak bisa melarikan diri di setiap inisiasi yang kamu lakukan. Jangan lupa pancing penggunaan Flicker dari Aldous agar dia benar-benar tidak bisa melarikan diri.

Bila kamu melakukan langkah ini dengan benar, bisa dipastikan Aldous tidak akan menjadi masalah yang berarti.

2. Main Cepat

Cara yang kedua ini merupakan logika dasar ketika berhadapan dengan Aldous. Dikarenakan damage yang dia miliki bisa meningkat berdasarkan banyaknya musuh yang berhasil dibunuh dengan menggunakan Contract: Soul Steal, maka kamu bisa mencegah damage tersebut menjadi besar dengan mengoptimalkan kecepatan permainan dan pemilihan hero.

Kamu bisa memilih hero-hero yang memiliki kemampuan scaling yang baik dari awal, serpeti misalnya mage ataupun assassin. Jangan gunakan marksman ataupun assassin yang membutuhkan waktu scaling yang lama seperti misalnya Karina.

Untuk mempercepat jalannya match, kamu bisa menerapkan formasi nyeleneh seperti misalnya 4-1 atau 1-3-1. Pada intinya satu hero yang dilepas sendirian adalah hero-hero yang bisa scaling dengan baik dan survive di lane sendirian saat hero-hero lainnya sedang melakukan roaming untuk menghancurkan hero-hero musuh yang menjaga lane mereka.

3. Gunakan Hero-Hero yang Memiliki Durability Tinggi

Cara yang ketiga ini agak konyol sebenarnya. Logikanya begini, sekuat apapaun Aldous di late game, dia tetap memiliki batasan damage maksimal. Jadi kamu bisa memanfaatkan batasan tersebut dengan menggunakan hero-hero yang memiliki durability sangat tinggi. Hasilnya Alodus tidak bisa begitu saja membunuh hero-hero yang digunakan oleh tim kamu.

Kamu bisa mengoptimalkan taktik ini dengan menggunakan formasi dua tank, dua fighter, satu assassin. Atau dua tank, tiga fighter sekaligus.

Bila kamu menggunakan taktik ini, usahakan tim musuh tidak memiliki hero yang bisa scaling sangat cepat di mid game. Tujuannya agar tim kamu tidak terkena bantai di mid game hingga late game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top