TIPS TRIK

Tips Ampuh Menang di Lokapala dengan Ksatriya Binara

en19ma   21 Sep 2020
Tips Ampuh Menang di Lokapala dengan Ksatriya Binara

Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA telah menjadi genre game yang paling diminati pada saat ini. Salah satunya dihadirkan pada Lokapala yang merupakan game MOBA karya anak bangsa, yang dikembangkan oleh Anantarupa Studio dengan PT Melon Indonesia sebagai pihak Publisher-nya melalui nama OOLEAN GAMES.

Apakah kalian sudah pernah memainkan game ini? Kalau belum, tenang saja! Karena, kami kali ini akan memberikan tips memainkan Lokapala agar bisa menang terus dengan menggunakan salah satu Ksatriya. Jadi, untuk kalian yang mau memenangkan pertandingan di Lokapala, maka kalian bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Pastikan Koneksi Stabil

Dalam sebuah game online, koneksi yang stabil adalah kunci untuk meraih kemenangan. Kalau koneksi kalian tidak stabil, permainan pun akan mengalami lag dan pengalaman bermain kalian malah jadi terganggu.

2. Fokus ke Tower!

Untuk memenangkan pertandingan, kalian harus menghancurkan tower-tower yang ada hingga mencapai ke base lawan. Maka dari itu, kalau kalian ingin menang, fokus kepada tower saja. Jangan terlalu bernafsu untuk membunuhi musuh-musuh yang bermunculan.

3. Gunakan Item yang Sesuai dengan Ksatriya

Item-item juga bakal sangat berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Jangan sampai ketika kalian sedang menggunakan Ksatriya Marksman, tapi item yang digunakan malah item untuk Ksatriya Mage.

4. Pilih Ksatriya Andalan

Nah, tips terakhir yang bisa kalian ikuti adalah memilih Ksatriya andalan untuk digunakan di dalam pertandingan. Karena, kalau kalian asal memilih Ksatriya, bisa-bisa malah menjadi petaka buruk bagi keseluruhan tim.

Nah, rekomendasi Ksatriya yang biasa penulis gunakan adalah seorang ksatriya yang baru saja dirilis oleh Lokapala, yakni Binara. Binara ini merupakan Ksatriya Assassin yang memiliki skill yang luar biasa. Ksatriya ini tentunya sangat bisa kalian andalkan untuk memenangkan pertandingan.

Skill-skill yang dimiliki Binara di antaranya adalah Sahasya Binara (Skill pasif), Lampha Vikasta (Skill 1), Nyaya Claws (Skill 2), dan Ghatokbahini (Skill 3). Berikut ini, sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Binara tersebut:

Skill Pasif: Sahasya Binara

Untuk setiap kill atau assist, Binara bakal mendapatkan 15 poin Attack Damage, maksimal sebanyak 15 stack.

Skill 1: Lampha Vikasta

Binara akan melompat ke depan dan memberikan 200/230/360/290/320/350 (+80 AD) Physical Damage pada arah yang sudah ditentukan. Lampha Vikasta bakal memberikan tambahan sebesar 30% damage untuk skill Nyaya Claws atau 1 Basic Attack berikutnya.

Skill 2: Nyanya Claws

Binara akan mencakar musuh di depannya selama 2 detik dan memberikan 50/80/110/140/170/200(+50% AD) Physical Damage. Saat menggunakan skill ini, Binara dapat digerakkan, namun arah cakaran bakal sesuai dengan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Skill 3: Ghatokbahini

Binara akan berubah menjadi bentuk aslinya selama 15 detik. Selama berubah, dia bisa mendapatkan tambahan status Movement Speed dan Attack Damage sebesar 25%. Ketika berubah, Binara tidak bakal dapat terlihat oleh musuh. Namun, saat melakukan Basic Attack atau memberikan damage, Binara akan dapat kembali terlihat oleh musuh.

Binara dapat menggunakan skill ini lagi dan menerkam musuh di depannya, yang memberikan 400/450/500 (+80% AD) Physical Damage. Ghatokbahini memberikan tambahan jarak untuk Lampha Vikasta dan efek bleeding kepada Nyaya Claws sebesar 5% selama 3 detik.

Untuk Ksatriya Binara ini sendiri sudah tersedia di Shop mulai tanggal 25 Agustus 2020 lalu. Untuk membeli Ksatriya Assasin yang paling mematikan ini, kalian memerlukan sebanyak 280 Citrine. Jadi, untuk kalian yang ingin membeli Ksatriya ini, pastikan agar memiliki Citrine dalam jumlah yang cukup, ya.

Selain itu, juga ada kabar baik untuk kalian yang mau melakukan push Rank, karena urutan Rank dan Tier-nya sudah ada. Tak hanya itu, leaderboard Rank juga sudah tersedia.

Ada beberapa tingkatan Rank atau Tier yang bisa kalian capai, yang di antaranya adalah Ardharati, Rathi, Ekarathi, Atirathi, Maharathi, Atimaharathi, dan Mahamaharathi.

Jika ada bug yang sebelumnya membuat para pemain tidak bisa mendapatkan Bintang pada saat menang, atau malah kehilangan Bintang pada saat kalah bermain dalam Rank Mode. Sekarang, kalian tidak perlu merasa khawatir lagi, karena Lokapala sudah meng-update pembenahan terhadap bug tersebut hingga tuntas. Jadi, para pemain sekarang bisa bermain Rank Mode dengan nyaman.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top