NEWS

Tiket Terusan Final Piala Presiden Esports 2019 Habis Terjual dalam Waktu 3 Hari!

Conny   27 Mar 2019
Tiket Terusan Final Piala Presiden Esports 2019 Habis Terjual dalam Waktu 3 Hari!

Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan segera dilangsungkan pada tanggal 30 hingga 31 Maret 2019 di Istora Senayan. Sebanyak 16 tim esports terbaik hasil kualifikasi regional dan tertutup Turnamen Piala Presiden Esports 2019 siap untuk memperebutkan Piala Presiden Esports pertama di Indonesia.

8 tim esports dari kualifikasi regional adalah Professional Esports dari Palembang, ROC Esports dari Denpasar, Revo Esports dari Surabaya, Starlest Esports dari Makassar, Star8 Esports dari Manado, Nazone Gaming Team dari Solo, Cupu Team dari Pontianak, dan Humble Team dari Bekasi. Sementara, 8 tim esport hasil kualifikasi tertutup adalah Alter Ego, Aerowolf Pro Team, Onic Esports, PSG.RRQ, Louvre.JG, Capcorn, SFI Critical, dan EVOS Esports.

Sebelum berlaga di babak final, 16 tim esports ini akan mengikuti Bootcamp yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 27 Maret 2019. Juga dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi; Kepala Bekraf Triawan Munaf; Deputi II KSP Bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-Isu Sosial, Ekologi, dan Budaya Strategis Yanuar Nugroho; Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Santosa Sungkari; dan Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Kemenpora Bayu Rahadian, acara tersebut dibuka secara resmi di Gedung Krida Bhakti Setneg (Jakarta) per Selasa (26/3).

Di dalam Bootcamp ini, para pemain mendapatkan pembekalan mengenai Pembinaan Ideologi Pancasila dari Ketua BPIP dan Wakil Ketua MPR; Public Speaking oleh Kemal; Team Building Esports dan Bisnis Esports oleh Hartman Harris & Delwyn; Personal Development oleh Laksmiari Saraswati Widodo; Sportivitas, Nasionalisme dan Dedikasi kepada Bangsa oleh Liliyana Natsir; dan Healthy Lifestyle oleh Andi Kurniawan, Sp. KO.

Selaku Ketua Steering Committee, Giring Ganesha sangat senang akan antuasiasme masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Final Piala Presiden Esports 2019 secara langsung. "Dalam tiga hari, tiket terusan Final Piala Presiden Esports 2019 habis terjual. Ini menunjukkan bahwa mereka sudah tidak sabar [untuk] melihat permainan dari 16 tim esports terbaik [secara langsung] di turnamen Piala Presiden Esports 2019."

"Untuk yang menonton [secara] langsung, jangan lupa untuk memakai official merchandise dari Piala Presiden Esports 2019 yang bisa didapatkan di blibli.com. Kami menjual kaos, jersey, hoodie jaket dan sweater, [serta] topi dan tas serut. Di pertandingan final nanti, kami juga membuka penjualan offline untuk merchandise tersebut," tambahnya.

Tiket Final Piala Presiden Esports 2019 masih dijual di blibli.com dan tiket.com dengan harga Rp 20.000 untuk hari pertama, sedangkan tiket hari kedua dijual dengan harga Rp 30.000. Penjualan tiket online ini akan dibuka hingga H-3 Final Piala Presiden Esports 2019, yaitu tanggal 27 Maret 2019. Dan, setelah itu, penonton juga masih bisa melakukan pembelian tiket secara langsung di tempat pembelian tiket di Istora Senayan.

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, dan akun Instagram resmi dari Piala Presiden Esports. Jangan terlupa untuk menyaksikan streaming atas rangkaian pertandingannya melalui kanal resmi dari IESPL_ID di YouTube, fanpage resmi dari GoodLife BCA di Facebook, atau aplikasi Game.ly.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top