NEWS KOMIK

The Walking Dead Mobile Ternyata Sedang dalam Pengerjaan

Anduril   31 Jan 2020
The Walking Dead Mobile Ternyata Sedang dalam Pengerjaan

Franchise The Walking Dead adalah salah satu franchise paling fantastis yang dimiliki oleh Skybound Entertainment. Mulai dari Serial Televisi, merchandise, hingga game. Jadi sebenarnya The Walking Dead sudah memiliki gamenya sendiri, namun kini Skybound Entertainment kembali mengembangkan game berbasiskan The Walking Dead sekali lagi.

Lewat kesepakatan yang tidak disebutkan jumlahnya, Com2us selaku publisher dan pengembang game terkenal ternyata menggelontorkan sejumlah dana untuk Skybound Entertainment. Petinggi perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan ternyata mereka memang sudah membicarakan kesepakatan ini sejak lama. Kini mereka akan bekerja sama dengan Skybound Entertainment sebagai salah satu pemegang saham minoritas.

Com2us dan Skybound Entertainment sebenarnya pernah bekerjasama dalam mengembangkan Summoners War, kini mereka mencoba The Walking Dead. Apakah akan meledak dan bertahan lama layaknya Summoners War? Mari kita tunggu kelanjutan pengerjaan mobile game dari kedua perusahaan ini.

Com2uS adalah perusahaan developer atau publisher game mobile dan online Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1998. Com2uS mengembangkan game untuk Android, iOS, dan platform lainnya. Kantor perusahaan perusahaan berlokasi di Amerika Serikat, Korea, Jepang, dan Cina. Pada 2007, Com2uS terdaftar di KOSDAQ.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top