NEWS

The Seven Deadly Sins: Grand Cross, RPG Petualangan Sinematik Netmarble, Rilis Global di Tahun 2020

en19ma   16 Jan 2020
The Seven Deadly Sins: Grand Cross, RPG Petualangan Sinematik Netmarble, Rilis Global di Tahun 2020

Per hari ini, tanggal 16 Januari 2020, perusahaan game mobile dunia Netmarble Corp mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat dalam kerjasama dengan Kodansha Ltd., akan dirilis secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2020 setelah kesuksesan besarnya menjadi game nomor 1 di App Store Jepang per tahun lalu. Pra-registrasi kini telah tersedia di App Store dan Google Play. Pemain yang mengikuti pra-registrasi akan mendapatkan beragam hadiah dalam game yang akan diberikan pada saat game tersebut dirilis.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketua Seven Deadly Sins, dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran dari deretan pengisi suara Jepang asli yang kembali memerankan karakter mereka, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins. Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan yang menggunakan Skill Card yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, juga terdapat interaksi yang intensif dengan tim utama dari Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapat beragam hadiah sebagai berikut:

  • 1 karakter Meliodas, Hero utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross
  • 1 kostum dan weapon dalam game untuk Meliodas
  • 30 Diamond (Mata uang premium The Seven Deadly Sins: Grand Cross, setara dengan 10 Draw)
  • 100.000 Gold (Mata uang in-game The Seven Deadly Sins: Grand Cross)
  • Box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Seven Deadly Sins

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game nomor 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang. Kami sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia bertualang bersama Meliodas dan timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross tahun ini,” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan dirilis melalui App Store dan Google Play pada tahun 2020. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi dari game tersebut untuk informasi lebih lanjut.

Pra-registrasi di:

Appstore: https://itunes.apple.com/app/id1475440231
Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.nanagb

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.
©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project, MBS. All Rights Reserved. ©Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd. All Rights Reserved.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top