NEWS

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Total 3 Juta Download di Seluruh Dunia

en19ma   12 Mar 2020
The Seven Deadly Sins: Grand Cross Rayakan Total 3 Juta Download di Seluruh Dunia

Per kemarin, tanggal 11 Maret 2020, Netmarble mengumumkan bahwa game adventure RPG sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, telah mencapai 3 juta download di minggu pertama sejak perilisannya pada tanggal 3 Maret 2020 lalu.

Netmarble menyatakan bahwa kesuksesan ini menggambarkan komitmen mereka untuk mengembangkan pengalaman bermain game mobile yang lebih jauh lagi melalui kolaborasi bersama salah satu serial populer di dunia, mengadopsi grafik 3D yang berkualitas tinggi, dan sistem game yang inovatif ke perangkat mobile.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross meraih kesuksesan besar di Korea dan Jepang sejak perilisan pertamanya pada Juni 2019 lalu. Kesuksesan yang diraih oleh game ini terus berlanjut dengan tercapainya 3 juta download di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada tanggal 3 Maret 2020 lalu. Selain itu, game ini juga berhasil meraih Top 10 di chart download iOS di 62 negara pada minggu pertama sejak perilisannya.

Selaku co-CEO Netmarble, Seungwon Lee mengatakan, “Kami tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari kesuksesan besar yang diraih [oleh] The Seven Deadly Sins: Grand Cross di Korea dan Jepang. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemain untuk game ini. Kami harap, para pemain bisa menikmati keseruan [dari] petualangan Seven Deadly Sins.”

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil kembali menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.
©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Funnypaw Co., Ltd. All Rights Reserved.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top