NEWS

The Last Remnant Remaster sudah Tersedia untuk Android & iOS

Anduril   30 Dec 2019
The Last Remnant Remaster sudah Tersedia untuk Android & iOS

Square Enix telah merilis The Last Remnant Remaster untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play seharga Rp299.000,-. Versi remaster dari RPG di Xbox 360 yang pertama kali dirilis pada tahun 2008 ini diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Desember 2018, diikuti oleh Switch pada Juni 2019.

Kisah The Last Remnant berputar pada sebuah dunia yang dihuni bersama oleh empat ras: Mitra, Yama, Qsiti, dan Sovani.

Di dunia ini, benda misterius yang disebut "Remnant" telah ada sejak zaman kuno. Siapa yang menciptakan benda-benda ini? Kapan? Dan untuk alasan apa? Tidak ada yang tahu atau memiliki sarana untuk tahu, tetapi para penghuni dunia ini terus mengekstraksi dan menggunakan kekuatan dahsyat mereka.

Namun, kekuatan besar Remnant menyebabkan dunia menjadi tidak seimbang. Akibatnya muncul peperangan panjang tidak berkesudahan yang ditenagai pala Remnant tersebut. Secara langsung, kekuatan tersebut berubah menjadi teror atau pahlawan bagi siapapun yang menggunakan atau berhadapan dengannya.

The Last Remnant Remaster membutuhkan OS Android 7.0 lebih tinggi, RAM 2GB, dan minimal SoC Snapdragon 810 atau 670. Walaupun kamu memiliki spesifikasi yang melebihi batas minimum, ada kemungkinan game ini tidak bisa berjalan dengan sempurna di smartphone milikmu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top