NEWS

Terbaru dari Netmarble, Iron Throne adalah Terobosan Baru di Dunia RTS untuk Mobile

en19ma   22 Apr 2018
Terbaru dari Netmarble, Iron Throne adalah Terobosan Baru di Dunia RTS untuk Mobile

Sebagai salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, Netmarble Corporation per tanggal 19 April 2018 lalu telah memulai Pra-Registrasi untuk MMO Strategy game mobile terobosan terbaru, Iron Throne.

Dikembangkan oleh 4Plat dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne membawa elemen dari game strategi, seperti mendirikan kerajaan, memperkuat persenjataan, pertarungan, dan mengambil alih takhta. Tidak hanya itu, Iron Throne juga dilengkapi dengan grafik 3D berkualitas tinggi, Town Mode yang menawarkan gameplay ala RPG dengan alur cerita memukau penuh intrik, serta mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun resource.

Iron Throne kini telah memulai pra-registrasi yang tersedia melalui website resmi (www.playironthrone.com) di seluruh dunia, dan secara resmi akan diluncurkan pada bulan Mei 2018. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan meraih 1,000 Gold, Dimensional Conqueror Helm, dan Dimensional Conqueror Great Sword.

Iron Throne menyuguhkan pengalaman bermain yang menarik dan seru dengan menyatukan strategi dan RPG,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer. “Para pemain kami bisa menikmati keseruan yang sesungguhnya dalam memimpin kerajaannya dan menjadi penguasa takhta melalui kerja sama dan kompetisi antar pemain di seluruh dunia.”

Dalam Iron Throne, tujuan utamanya adalah menjadi seorang raja. Untuk mencapai hal tersebut, pemain harus memenangkan Capital War, yang membutuhkan aliansi kuat dan partisipasi secara aktif dalam berbagai pertempuran dengan beragam strategi. Semua ini dihadirkan dalam visual 3D berkualitas tinggi, yang mampu menciptakan fantasi untuk memerintah sebagai penguasa kerajaan abad pertengahan. Pemain akan menemukan elemen RPG pada hero dan sistem craft yang ada dalam game, yang menuntun pemain agar merekrut berbagai hero untuk memimpin pasukannya, kemudian memperkuat hero dengan cara menjalankan quest dan memasangkan item yang telah craft.

Info lebih lanjut mengenai Iron Throne akan diumumkan pada minggu-minggu menjelang hari peluncuran. Para pemain bisa mengetahui update dan melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Iron Throne melalui www.playironthrone.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top