NEWS

TEPPEN, Karakter Capcom Bersatu dalam Pertempuran Kartu Terdahsyat!

en19ma   12 Aug 2019
TEPPEN, Karakter Capcom Bersatu dalam Pertempuran Kartu Terdahsyat!

GungHo Online Entertainment, Inc. ("GungHo", Kantor Pusat: Chiyoda-ku, Tokyo; Presiden dan CEO: Kazuki Morishita) telah mengumumkan peluncuran dari “TEPPEN,” sebuah game mobile yang dikembangkan bersama CAPCOM CO., LTD. (Kantor Pusat: Chuo-ku, Osaka; Presiden dan COO: Haruhiro Tsujimoto). Sebelumnya sudah didistribusikan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Italia pada tanggal 4 Juli 2019, TEPPEN kini akhirnya telah dirilis di wilayah Asia (pendistribusiannya meliputi Korea, Taiwan, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia, dan Australia) dan Jepang untuk platform App Store (Versi iOS 10.0 atau lebih) dan Google Play Store (Android 6.0 atau lebih, dan kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2 GB atau lebih) pada saat berlangsungnya acara TEPPEN Asia Japan Premiere menjelang akhir pekan lalu (08/08/2019).

"TEPPEN" sendiri adalah permainan pertarungan kartu pamungkas (Ultimate Card Battle) yang diciptakan melalui kolaborasi yang sinergis antara GungHo dan Capcom —sebuah kolaborasi yang menghasilkan permainan berkualitas tinggi, yang menampilkan serangkaian teknik yang komprehensif dengan menyertakan beberapa karakter populer dari Capcom. Game pertempuran ini menampilkan kisah original yang dibuka dengan ilustrasi baru yang mengagumkan untuk masing-masing Hero di TEPPEN, dan merupakan perpaduan dari permainan real-time action yang membuat Anda akan merasa seolah-olah Anda memang dilibatkan secara langsung dalam aksi dengan turn-based strategy dan dalam fase permainan yang cepat. Fitur-fitur yang terdapat pada TEPPEN akan menghasilkan pengalaman bermain yang baru bagi para pemain.

Hero awal yang dapat dimainkan oleh pemain di permulaan permainan, di antaranya adalah Ryu dan Chun-Li dari seri Street Fighter; Rathalos dan Nergigante dari seri Monster Hunter; X dari seri Mega Man X; Morrigan Aensland dari seri Darkstalkers; Dante dari seri Devil May Cry; dan Wesker dari seri Resident Evil. Dan, mulai tanggal 8 Agustus 2019, Jill Valentine dari seri Resident Evil juga akan bergabung dalam pertempuran sebagai Hero baru! Akan terdapat lebih banyak Hero baru lagi yang direncanakan bakal ditambahkan di masa mendatang.

Pada acara TEPPEN Asia Japan Premiere, pertandingan perdana antara Pro Gamer telah dilangsungkan, dan mereka telah mengumumkan event-event, seperti e-Sports dan Kejuaraan Dunia yang disponsori oleh Amazon. Menjelang akhir pekan lalu (08/08/2019), iklan TV “The Beginning of the Ultimate Battle" telah ditayangkan di Jepang. Menurut rencana, informasi terbaru seputar update game ini akan diumumkan di website resminya, https://teppenthegame.com/.

Dokumentasi atas acara TEPPEN Asia Japan Premiere dapat disimak melalui Twitch di: https://www.twitch.tv/videos/464146516. Roadmap atas TEPPEN di tahun 2019 ini dapat disimak di https://teppenthegame.com/en/roadmap/2019/. Jangan terlupa untuk mengikuti akun Twitter resminya di https://twitter.com/PlayTEPPEN.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top