NEWS

Tencent Siap Luncurkan League of Legends Wild Rift

Anduril   17 Oct 2019
Tencent Siap Luncurkan League of Legends Wild Rift

Meski eksistensinya melemah di Indonesia, League of Legends masih jadi game MOBA yang populer secara internasional. Melihat potensi yang besar di game mobile, Riot Games dikabarkan telah menggandeng Tencent untuk menggarap game League of Legends ke mobile.

Dikutip dari MMO Culture, game mobile League of Legends akans segera diumumkan oleh Riot Games bersama Tencent tak lama lagi. Diduga masih di Oktober 2019 akan digelar live streaming khusus untuk pengumuman game MOBA ternama ke game mobile.

Seperti diketahui, Tencent adalah perusahaan asal China yang menguasai banyak game mobile. Termasuk punya game MOBA sendiri. Seperti Arena of Valor yang dipegang Tencent. Belum lagi game battle royale dan FPS yang mereka garap seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

Lalu apakah League of Legends akan dibuat seperti Arena of Valor? Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari Tencent maupun Riot Games. Namun dikabarkan kalau League of Legends versi game mobile tidak akan sama persis dengan versi game MOBA di PC.

Game ini mendapatkan penyesuaian dari item, Rune, jumlah hero yang lebih sedikit. Dan pastinya gameplay yang disesuaikan untuk game mobile. Diduga League of Legends versi game mobile akan menggunakan resep yang sama dengan Arena of Valor yang sudah terbukti sukses terlebih dahulu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top