istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Telkomsel Luncurkan Game Keduanya, Lord of Estera

Hadi   30 Sep 2019
Telkomsel Luncurkan Game Keduanya, Lord of Estera

Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali merilis game terbarunya, yaitu Lord of Estera. Sebagai aplikasi game mobile onlline bergenre RPG (role-playing game), Lord of Estera memiliki berbagai macam mode permainan, karakter, dan in-app purchase. Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah merilis game pertamanya, yaitu Shellfire, pada September 2018 lalu.


(ki-ka) Crispin P Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel; Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel; Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communication Telkomsel; dan Mark Lee, CEO PT Indofun Digital Technology; bersama cosplayer Athena (paling kanan) saat peluncuran game kedua Dunia Games, Lord of Estera, di Jakarta (30/09)

Selaku Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Lord of Estera yang tidak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun [juga] tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia. Lord of Estera menjadi perwujudan [dari] komitmen Telkomsel dalam mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.”


Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel

“Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah meluncurkan Shellfire pada [tahun] 2018, yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 juta download. Tidak hanya menjadi pengembang game berkualitas, Dunia Games juga menyediakan ekosistem gaming, [yang] meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hingga e-sport. Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulannya. Selain itu, metode pembayaran Dunia Games [melalui] DCB (direct carrier billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbit game,” lanjut Rachel dalam acara press conference, yang juga dihadiri oleh Dr. Hari Santosa Sungkari selaku Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif tersebut.


Auliya Ilman, GM Games Telkomsel

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS. Selaras dengan semangat Telkomsel untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia secara menyeluruh, game tersebut tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0.


Cosplayer memperagakan para Hero dari game kedua Dunia Games, Lord of Estera, di Jakarta (30/09)

Sebagai game dengan genre RPG dengan format Real-Time Battle Card Strategy, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan Lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh. Untuk melakukannya, pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis berbeda, yakni Human, Undead, Orc, Pirate, dan God. Selain itu, Lord of Estera menyediakan tiga tipe PVP berbeda, yaitu 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.


(ki-ka) Himawan Prasetyo, GM Corporate, Postpaid and Digital Product Brand & Communications Telkomsel; Auliya Ilman, GM Games Telkomsel; dan Adi Eka Putra, Manager Game Operation PT Indofun Digital Technology bersama moderator (paling kiri) saat peluncuran game kedua Dunia Games, Lord of Estera, di Jakarta (30/09)

“Ke depan, Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi game dengan berbagai macam genre baru sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industri game di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari potensi perkembangan industri game yang sejalan dengan semakin maraknya mobile gaming dan e-sport di Indonesia. Maka dari itu, Dunia Games menjadi perwujudan Telkomsel untuk terus bergeak maju dalam mengakselerasikan negeri melalui pengembangan industri game dan e-Sport di Tanah Air agar mampu bersaing ke level yang lebih tinggi hingga ke mancanegara,” tutup Rachel.


(ki-ka, diapit oleh para Cosplayer) Crispin P Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel; Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel; Dr. Hari Santosa Sungkari, Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif; Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communication Telkomsel; dan Mark Lee, CEO PT Indofun Digital Technology; saat peluncuran game kedua Dunia Games, Lord of Estera, di Jakarta (30/09)

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top