NEWS

Telah Dibuka, Closed Beta untuk Ragnarok Frontier!

en19ma   19 Mar 2020
Telah Dibuka, Closed Beta untuk Ragnarok Frontier!

Kabar gembira bagi para pecinta Ragnarok di Indonesia, kini telah tiba saat yang dinanti-nantikan oleh kalian untuk dapat langsung merasakan pengalaman pertama dalam memainkan game Ragnarok Online yang bergenre Cross Platform MMORPG yang berjudul Ragnarok Frontier.

Ya, karena Ragnarok Frontier telah membuka fase Closed Beta-nya, yang dijadwalkan mulai hari ini, tanggal 19 Maret 2020, pukul 14.00 WIB, dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020, pukul 10.00 WIB. Para pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier dengan menggunakan akun Google atau pun Facebook yang telah dimiliki.

Selama periode Closed Beta tersebut, Tim Gravity Game Link akan menghadirkan beragam event Closed Beta yang menarik, yang di antaranya adalah:

1. Closed Beta Victory!

Mainkan game Ragnarok Frontier hingga karakter-mu berhasil mencapai Lv.50, maka kalian akan berhak untuk mendapatkan hadiah item in-game yang berupa Costum Sayap Limited Edition, yaitu Wings of Victory!

2. Closed Beta Daily Attendance

Kunjungi halaman official website Ragnarok Frontier di https://rofrontier.gnjoy.id pada setiap harinya selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login. Dapatkan hadiah yang menarik di setiap harinya!

3. Closed Beta Facebook Daily Quiz

Kunjungi halaman official Fanpage Ragnarok Frontier di Facebook, https://www.facebook.com/RagnarokFrontierOfficial, pada setiap harinya selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login. Dapatkan hadiah yang menarik di setiap harinya!

Penting:

  • Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis. Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching (Open Beta) nantinya, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.
  • Bagi RO Mania yang berpartisipasi selama periode Closed Beta akan mendapatkan beragam hadiah item in-game spesial yang akan dibagikan pada saat Open Beta Ragnarok Frontier.
  • Closed Beta untuk Ragnarok Frontier dimulai pada hari ini, tanggal 19 Maret 2020, pukul 14.00 WIB, dan akan berakhir pada tanggal 24 Maret 2020, pukul 10.00 WIB.
  • Seluruh Data Karakter yang bermain di periode Closed Beta Ragnarok Frontier akan dihapus setelah periode Closed Beta berakhir.

Lebih banyak informasi mengenai Ragnarok Frontier, yang dihadirkan dalam genre MMORPG secara Cross Platform di PC, Android, dan IOS oleh publisher Gravity Game Link bersama developer Gravity tersebut, juga bisa kalian simak melalui Official Website di https://rofrontier.gnjoy.id dan Official Fanpage di Facebook, https://www.facebook.com/RagnarokFrontierOfficial/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top