TIPS

Teknik Menghadapi Leomord dengan Mudah di Mobile Legends

Anduril   27 Dec 2018
Teknik Menghadapi Leomord dengan Mudah di Mobile Legends

Walaupun Leomord sangat kuat, tidak ada hero yang sempurna di Mobile Legends. Hero kesatria berkuda dari neraka ini memang punya kemampuan yang khas dan spesial. Salah satunya adalah kemampuan berkudanya yang bikin dia jadi lebih kuat dan sangat berbahaya dalam pertarungan.

Tapi sejatinya Leomord memiliki beberapa kelemahan yang bisa dieksploitasi habis-habisan.

Taktik Khusus Menghadapi Leomord

1. Mentahkan Ultimate Leomord

Kartu as Leomord ada pada skill ultimatenya. Saat berada di mode berkuda, kekuatan Leomord akan meningkat pesat berkat tambahan movement speed, armor, dan Magic RES yang cukup besar. Area serangannya juga meluas sehingga bisa mengenai banyak musuh sekaligus dalam satu kali serangan.

Sayangnya, Leomord tidak bisa terus-terusan menunggangi kudanya, Barbiel. Skill yang digunakan untuk memanggil Barbiel hanya berdurasi sekitar 15 detik. Waktu yang cukup lama, tapi harus dimanfaatkan dengan baik. Sebab, jika durasi sudah habis, dia bakal kembali lemah seperti sedia kala.

Untuk itu kamu bisa saja mementahkan ultimate tersebut dengan memanfaatkan hero-hero disabler yang bisa membuang durasi Barbiel sebanyak mungkin. Seperti misalnya Akai atau Tigreal.

2. Crowd Control

Mungkin crowd control adalah skill yang menjadi kelemahan hampir semua hero di Mobile Legends. Namun, tidak sedikit juga hero yang bisa lolos karena memiliki escape mechanism yang mumpuni.

Nah, untungnya Leomord masuk ke dalam kategori hero lemah terhadap efek crowd control. Dia sama sekali tidak punya kemampuan untuk meloloskan diri dari efek stun, slow, knock up, dan sebagainya. Sekali terkena, sang ksatria berkuda pun dijamin bakal bertekuk lutut.

Kelemahan ini paling terasa ngeselinnya saat dia berada di mode normal. Lo hanya bisa mengandalkan skill dua (Decimation Assault) untuk kabur. Itupun dengan konsekuensi cooldown yang terbilang sangat lama.

Jadi kalau kamu berhadapan dengan Leomord, siap-siap menggunakan hero-hero dengan skill crowd control sebanyak mungkin.

3. Burst Damage

Untuk ukuran fighter, Leomord memiliki growth HP yang enggak besar-besar banget. Karena itu dia sangat lemah terhadap burst damage yang sangat besar, seperti yang dihasilkan oleh Eudora, Vexana, atau Valir.

Jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakan hero-hero dengan burst damage raksasa ketika berhadapan dengan Leomord. Sebab dengan begitu dia menjadi sangat ragu untuk memutuskan masuk atau tidak ke barisan musuh yang ada di depannya.

Equipment Khusus Menghadapi Leomord

Deadly Blade atau Necklace of Durance

Leomord memiliki kecenderungan untuk menggunakan lifesteal dan spell vamp. Karena itu kamu bisa memanfaatkan Deadly Blade atau Necklace of Durance untuk mengurangi efektivitas Leomord dalam urusan mencuri HP.

Untuk Deadly Blade, kamu perlu menyerang Leomord dengan basic attack terlebih dahulu untuk mengaktifkan efek dari equipment ini. Sementara itu Necklace of Durance hanya membutuhkan skill saja. Jadi Necklace of Durance lebih cocok digunakan oleh para mage yang memiliki skill yang bisa dispam ataupun AoE.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top