NEWS

Team Flash, Amraan dan Zarat, Berpartisipasi dalam Showmatch dengan Pemain Sepakbola dari Tim Nasional Indonesia

Hadi   04 Jan 2019
Team Flash, Amraan dan Zarat, Berpartisipasi dalam Showmatch dengan Pemain Sepakbola dari Tim Nasional Indonesia

Pesepakbola U19 terkemuka di Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, akan memulai kick-off dalam pertandingan selebritas, selebriti melawan juara bertahan FIFA Online yang berkuasa di Asia dari Team Flash, Zarate dan Amraan.

Agen olahraga yang berbasis di Singapura, Reddentes Sports, dan perusahaan media esports Indonesia, Revival TV, berkolaborasi pada minggu pertama di tahun 2019 untuk menciptakan sebuah acara terobosan baru yang menggabungkan olahraga tradisional dan olahraga elektronik di Jakarta. Visi ini diwujudkan oleh undangan eksklusif pesepakbola U19 terkemuka Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, yang sama-sama merupakan penggemar esport di kehidupan nyata untuk bermain melawan juara FIFA Online Asia dari Team Flash, Amraan 'Amraan' Gani dan Joseph 'Zarate' Yeo.

Salah satu franchise esports dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Team Flash telah mencapai kesuksesan di panggung internasional pada tahun 2018 –membentuk banyak tim profesional di Vietnam dan Singapura. Ini termasuk tempat kedua di Kejuaraan Dunia AOV di Thailand (tim Vietnam memenangkan USD $ 150.000), dan di Piala Champions FIFA East Asian pada dua kesempatan terpisah di tahun ini (tim Singapura memenangkan USD $ 208.000).

Program talk show Team Flash dan Team Egy akan diikuti dengan pertandingan biasa FIFA19 dan Mobile Legends, dengan berbagai peluang bagi penggemar Indonesia untuk mengenal kepribadian favorit mereka dan mengenal mereka dengan lebih baik. Acara ini telah disiarkan secara langsung di saluran HD TVRI dan disiarkan secara online di saluran YouTube TV Revival, pada hari Jumat tanggal 4 Januari dari jam 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Senang bisa bermitra dengan RevivalTV untuk acara esports pertama kami di Indonesia. Kami bangga untuk membawa atlet esport FIFA Singapura terkemuka kami, Zarate dan Amraan, ke Jakarta untuk pertama kalinya. Bermain melawan pesepakbola nasional, Egy dan Witan, merupakan kesempatan dan karya besar bagi penggemar olahraga tradisional dan penggemar esports untuk berkumpul bersama,” tutur Terence Ting, CEO Team Flash.

Selain mengumumkan kehadiran Tim Flash pertama di Indonesia, tim Revival TV yang diwakili oleh Irliansyah selaku Chief Growth Officer Revival TV juga angkat bicara soal perkembangan esports di Indonesia. "Kita percaya bahwa esports itu sudah semakin besar, dan esports tidak lagi sebatas turnamen saja. Maka dari itu, Revival TV senang banget dan sangat mendukung event-event seperti ini yang mengenalkan esports ke general public!" kata Irliansyah.

Sang CGO Revival TV ini ingin membawa nama esports ke tingkat yang baru. "Saya mau esports ini bukan hanya diakui oleh pemerintah, tapi juga dianggap sebagai sesuatu yang baik oleh masyarakat luas. Karena, orang sekarang sudah bisa berkarir di dunia esports dan esports sekarang sudah bisa dijadikan sebagai salah satu cabang olah raga di Asian Games."

Mulai dari sini, Team Flash akan terus menggali peluang baru untuk berpartisipasi dalam industri olahraga yang semakin matang di Indonesia, dan berkolaborasi secara erat dengan mitra strategis utama, seperti Reddentes Sports dan Revival TV pada tahun 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top