NEWS

Tampil dengan 2 Format Berbeda, IGDX 2019 Digelar dalam 1 Hari

Conny   14 Nov 2019
Tampil dengan 2 Format Berbeda, IGDX 2019 Digelar dalam 1 Hari

Asosiasi Game Indonesia (AGI) siap membuat gebrakan baru di tahun 2019 ini. Digelar dalam satu hari yang dipusatkan di Bandung, Indonesia Game Developer eXchange (IGDX) 2019 merupakan inisiasi program baru untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas developer game Indonesia. Di sini, akan dihadirkan banyak pelaku industri game, baik dari Indonesia mau pun dari mancanegara, untuk membagikan ilmu dan membangun jaringan dengan ratusan developer game Indonesia yang hadir.

IGDX adalah sebuah event tahunan developer dan pelaku industri game untuk bertemu dan berbagi pengetahuan, sembari memperluas jaringan untuk potensi kerjasama di masa yang akan datang. Event ini akan digelar selama satu hari, tanggal 16 November 2019, di Universitas Binus Bandung, Paskal Hypersquare 23, Bandung.

Pelaksanaan IGDX 2019 ini cukup unik karena diorganisir secara gotong royong oleh para pelaku industri game Indonesia yang tegabung dalam AGI, mulai dari perencanaan acara hingga eksekusinya di akhir pekan ini. IGDX 2019 sendiri melanjutkan format konferensi dari Game Developer Gathering (GDG) yang terakhir diselenggarakan pada tahun 2015 silam.

2 Format Berbeda, Sama-sama untuk Menimba Ilmu

IGDX 2019 menghadirkan dua format acara berbeda yang bisa diikuti oleh developer game Indonesia. Pertama, ada Super Conference, dimana akan ada para pembicara lokal dan internasional yang akan membagikan pengalaman dan insight mereka seputar industri game. Super Conference akan menghadirkan materi-materi yang mencakup dari berbagai aspek industri, mulai dari post mortem (kisah di balik layar pengembangan sebuah game), diskusi panel tren industri terkini hingga tips dan trik seputar pengembangan game.


Sedangkan format kedua, Super Class, merupakan sesi pembelajaran semi-workshop yang lebih “intim” dan eksklusif dimana setiap kelasnya terbatas untuk 20 orang saja. Terdapat tiga kelas spesifik yang bisa diikuti, yaitu Game Design/Production, Programming, serta Visual Art & Sound. Dikarenakan setiap kelas berlangsung selama satu hari penuh, maka peserta hanya bisa memilih satu kelas saja untuk diikuti yang sesuai dengan spesialisasi dan minat mereka.



Selain Super Conference dan Super Class, IGDX 2019 juga akan menghadirkan area showcase untuk developer game Indonesia. Di area ini, beberapa developer game Indonesia yang terpilih akan memamerkan game mereka dan mendapatkan feedback-feedback berharga dari para peserta dan pembicara untuk meningkatkan kualitas game-nya.

Pesan Tiketnya, Sekarang Juga

Tiket untuk mengikuti IGDX 2019 sudah tersedia dan bisa dibeli melalui website dan aplikasi Goers. Harga yang dipatok untuk mengikuti acara ini adalah Rp 350.000 (untuk Super Conference) dan Rp 750.000 per kelas (untuk Super Class). Namun, jika Anda tertarik untuk berpartisipasi, Anda bisa mendapatkan tiket early bird seharga Rp 300.000 (untuk Super Conference) dan Rp 650.000 per kelas (untuk Super Class) selama kuota tiket early bird masih ada.

Informasi lebih lanjut mengenai IGDX 2019 ini bisa dilihat di https://igdxconf.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top