TIPS

Taktik Penggunaan Boogie Bomb dan Grenade di Fortnite Mobile

Anduril   03 Jan 2019
Taktik Penggunaan Boogie Bomb dan Grenade di Fortnite Mobile

Dua dari bom terbaik dan sebagian besar digunakan di Fortnite Mobile adalah Boogie Bomb dan Common Grenade. Senjata-senjata ini akan memberi kamu banyak manfaat jika kamu menggunakannya dengan cara yang benar. Gunakan tips di bawah ini untuk memanfaatkan sepenuhnya penggunaan kedua bom tersebut.

Boogie Bomb

Gunakan Boogie Bomb Untuk Kabur

Jika kamu berada di tempat di posisi terjepit dan menerima banyak damage dari musuh, atau kamu terkurung di tengah-tengah kepungan musuh dan ingin melarikan diri, maka kamu bisa menggunakan Boogie Bomb.

Bom Ini akan melumpuhkan musuh sehingga mereka tidak akan bisa menembak kamu sehingga kamu dapat melarikan diri dari mereka. Jika kamu sangat dekat dengan musuh dan melempar Boogie Bomb, kamu bisa juga terkena efeknya. Jadi gunakan pada jarak aman dan pastikan kamu sudah cukup jauh dari musuh ketika menggunakan Boogie Bomb.

Jangan Tembak Pemain yang Terkena Boogie Bomb

Hal paling penting yang perlu kamu ingat adalah bahwa efek yang diciptakan Boogie Bomb menyebabkan musuh tidak bisa menggunakan senjata atau item apapun. Jika kamu menembak mereka maka efek ini akan hilang. Jadi pastikan kamu tidak menembak mereka jika ada lebih dari satu musuh dan tujuan kamu memang melarikan diri. Karena begitu satu tertembak, yang lain juga bisa ikut kehilangan efeknya dan bisa membalas tembakanmu.

Grenade

Grenade Bekerja dengan Rocket Launcher

Grenade adalah resource yang bagus untuk dijaga. Tidak hanya untuk melemparkan pemain dan memberikan kerusakan tinggi tetapi juga untuk jadi peluru Rocket Launcher kamu. Ya, kamu bisa menggunakannya dengan Rocket Launcher. Jadi pastikan untuk mengambilnya dan menggunakannya dengan Rocket Launcher kamu. Bahkan jika kamu belum memiliki Rocket Launcher, jangan khawatir, teruslah mengumpulkan granat karena kamu mungkin mendapatkan Rocket Launcher di masa depan.

Gunakan Granat untuk Berlindung

Selain meledakkan pemain lain, kamu juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan perlindungan dengan cepat. Bagaimana caranya? Nah, apa yang kamu lakukan ketika sebuah Grenade dilemparkan ke arah kamu? kamu lari ke arah lain, kan? Jadi lakukan hal yang sama dengan lawan yang terus menembaki kamu dan tidak membiarkan kamu pergi ke tempat perlindungan yang ingin kamu tuju. Jika kamu melempar Grenade ke arahnya, ia pasti akan berlari ke sisi lain dan kamu dapat menggunakannya untuk berlari ke arah tempat perlindungan.

Misalnya, kamu berada di belakang pohon dan kamu ingin pergi ke gudang yang berjarak 10 kaki dari kamu. Tetapi pemain musuh tidak membiarkan kamu pergi ke sana. Lemparkan Grenade ke arahnya dan lari ke arah gudang, sesederhana itu.

Ikuti tips ini tentang Boogie Bomb dan Grenade dan kamu pasti akan mendapat manfaat dari mereka. Ini adalah tip kecil tetapi dapat membuat perbedaan besar bagi kamu.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top