TIPS

Taktik Panic Ramp di Fortnite Mobile

Anduril   31 Dec 2018
Taktik Panic Ramp di Fortnite Mobile

Fitur utama bermain Fortnite Mobila adalah para pemain dapat membuat struktur sesuai dengan kreativitas mereka. Salah satu struktur itu adalah Panic Ramp. Ini bisa menjadi struktur yang sangat berguna jika kamu ingin terlibat dalam pertempuran. Baca artikel di bawah ini untuk panduan lengkap tentang Panic Ramp.

Panic Ramp

Mengapa Kamu Membutuhkan Panic Ramp

Panic Ramp adalah cara yang bagus untuk menyelamatkan diri dari musuh yang memiliki senjata lebih kuat, dan tidak hanya itu, Panic Ramp akan memberi tambahan ketinggian yang akan membantu kamu mempertahankan tekanan pada musuh.

Selain itu Panic Ramp akan membantu kamu ketika kamu diserang balik oleh musuh yang berusaha menyergap kamu. Kamu bisa langsung masuk ke Panic Ramp untuk mendapatkan perlindungan. Dinding yang mengelilingi Panic Ramp kamu akan menyelamatkan kamu dari tembakan, bahkan jika kamu berada di area terbuka. Ini adalah alasan utama untuk membuat Panic Ramp, karena bangunan tidak hanya akan menyelamatkan dirimu dari kematian, tetapi juga memberi mereka keunggulan atas musuh.

Kapan menggunakannya?

Waktu yang ideal untuk menggunakan Panic Ramp adalah ketika kamu melihat seorang musuh dari kejauhan dan dia bergerak ke arah kamu. Kamu kemudian dapat membuat persiapan cepat untuk menyambut mereka melalui Panic Ramp.

Kedua, kamu juga bisa menggunakannya jika kamu sedang bertempur. Kamu dapat dengan cepat melemparkan beberapa dinding dan Panic Ramp dan mulai menembaki musuh di bawah kamu. Waktu yang dibutuhkan musuh kamu untuk menembak jatuh tembok di sekitar Panic Ramp cukup lama, sehingga struktur ini bisa berdiri terlebih dahulu sebelum tembok hancur.

Bagaimana cara menggunakannya?

Sangat mudah untuk menggunakan Panic Ramp. Setelah kamu berhasil membuat satu, kamu harus pergi ke tepi atas jalan untuk melihat posisi musuh kamu dan kemudian menembaki mereka. Setelah tembakan kamu mulai dibalas, kamu selalu dapat kembali ke bawah Panic Ramp untuk menyelamatkan diri dari tembakan musuh. Ini adalah cara sederhana dan efektif untuk bertarung dalam situasi sulit.

Bagaimana Membangunnya?

Sangat sederhana untuk membangun Panic Ramp. Kamu hanya perlu meletakkan beberapa dinding kayu dengan cara yang menciptakan kotak kayu persegi. Pastikan kamu tetap berada di tengah kotak itu. Setelah kotak berada di tempatnya, letakkan ramp di tengah yang mengarah ke atas. Jika kamu belum menempatkan dinding di belakang tanjakan, maka letakkan sebelum kamu mulai terlibat dengan musuh untuk menyelamatkan diri dari setiap sisi.

Ini adalah struktur yang sangat mudah dan efektif yang dapat dibuat dalam hitungan detik. Selama pertempuran, kamu dapat mengoptimalkan Panic Ramp untuk dengan cepat mendapatkan perlindungan dan keuntungan ketinggian di atas musuh.

Tapi kamu harus ingat bahwa musuh bisa menghancurkan Panic Ramp dengan roket ataupun minigun. Jadi jangan jadikan Panic Ramp sebagai solusi permanen.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top