TIPS

Taktik Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends dengan Cepat & Mudah

Anduril   20 Nov 2018
Taktik Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends dengan Cepat & Mudah

Hero Hayabusa mungkin sudah tidak sekuat dulu, tapi bukan berarti keberadaannya di dalam match bisa kita abaikan begitu saja. Sebab salah-salah Hayabusa bisa menjadi hero penyebab comeback yang sulit ditangani, karena terlanjur menjadi sangat kuat di late game.

Nah, dari pada kamu berhadapan dengan risiko tersebut, gimana kalau kita ajarin aja bagaimana caranya menghancurkan sang Shadow of Iga ini dari depan maupun dari belakang. Kan lumayan tuh, mengurangi hero yang sulit dibunuh dan sangat jahanam saat mencapai late game.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Kalau kamu sudah siap, berikut ini adalah taktik dan kelemahan langsung dari Hayabusa yang bisa dimanfaatkan untuk melawan dirinya.

Taktik Khusus Melawan Hayabusa

Hajar dari Awal

Hayabusa merupakan hero yang sangat kuat di late game, tapi seperti kebanyakan hero late lainnya Hayabusa sangat lemah di early game. Saking lemahnya, dia bisa dibunuh oleh hero-hero fighter yang super agresif di early game.

Tempatkan fighter-fighter yang mandiri dan tidak membutuhkan mana untuk menyiksa Hayabusa dari awal. Tanpa mendapatkan kesempatan farming atau sering sekali terbunuh akan membuat Hayabusa tidak berguna di late game.

Untuk melancarkan taktik ini kamu bisa saja berputar-putar ke jungle musuh untuk memeriksa kondisi monster jungle. Bila kamu berhadapan dengan Hayabusa, kamu bisa langsung menghajar dia dari depan. Berhati-hatilah, karena siapa tahu musuh ada yang menjaga Hayabusa agar dia bisa farming dengan leluasa.

Keroyok

Kedengarannya memang aneh, bagaimana mungkin keroyok menjadi salah satu taktik untuk menghadapi Hayabusa. Tapi bila kamu perhatikan, sejatinya ultimate Hayabusa yang bernama Shadow Kill akan terbagi damagenya pada jumlah target yang ada di hadapannya. Itu artinya semakin banyak target, semakin kecil damage yang diterima satu target.

Kalau sudah begini, efektivitas Hayabusa akan melorot drastis dan dia bakal sering sekali terbunuh atau pulang karena sekarat. Nah, kamu juga bisa menggunakan formasi dua orang ini untuk menghajar Hayabusa dari awal. Berjalan berdua ke mana-mana, bahkan saat memeriksa monster jungle akan membuat repot Hayabusa dan membuat dirinya kehilangan kesempatan untuk melakukan snowballing atau comeback.

Perbanyak Hero Crowd Control

Hayabusa adalah seorang assassin, karena itu dia lemah dengan crowd control. Nah, kalau sudah tau begini, kamu bisa menggandakan jumlah crowd control yang ada di tim kamu. Kalau perlu semua hero yang digunakan tim kamu memiliki crowd control atau minimal mini stun untuk menghalau Hayabusa.

Dengan banyaknya crowd control ini, pengguna Hayabusa akan selalu was-was dan berpikir dua kali ketika hendak menyerang lawannya. Sebab, salah-salah dia akan mati konyol karena terkena berbagai crowd control yang dimiliki tim lawan.

Equipment Melawan Hayabusa

Deadly Blade atau Necklace of Durance

Hayabusa memiliki kecenderungan untuk menggunakan lifesteal yang berasal dari spell vamp. Karena itu kamu bisa memanfaatkan Deadly Blade atau Necklace of Durance untuk mengurangi efektivitas Hayabusa dalam urusan lifesteal.

Untuk Deadly Blade, kamu perlu menyerang Hayabusa dengan basic attack terlebih dahulu untuk mengaktifkan efek dari equipment ini, sementara itu Necklace of Durance hanya membutuhkan skill saja. Jadi Necklace of Durance lebih cocok digunakan oleh para mage yang memiliki skill yang bisa dispam ataupun AoE.

Dominance Eyes

Dominance Eyes akan mengurangi kemungkinan kritikal yang dihasilkan oleh Hayabusa hingga 10 persen. Jadi Hayabusa akan lebih jarang mengeluarkan serangan kritikalnya saat berhadapan dengan dirimu.

Wings of the Apocalypse Queen

Wings of the Apocalypse Queen akan mengurangi semua damage yang diterima hero yang menggunakannya hingga 50 persen. Jadi pastikan kamu memiliki Wings of the Apocalypse Queen ketika kamu berhadapan dengan Hayabusa, apalagi jika kamu adalah fighter atau tank dengan jumlah HP yang besar.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top