NEWS GADGET

Synology Perkenalkan DiskStation DS420j, Server Rumahan Esensial untuk Anda

en19ma   09 Feb 2020
Synology Perkenalkan DiskStation DS420j, Server Rumahan Esensial untuk Anda

Per 7 Februari 2020 lalu, Synology Inc. memperkenalkan DiskStation DS420j, solusi untuk sinkronisasi dan berbagi file bagi pengguna rumahan yang memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda-beda.

"Besarnya jumlah data yang dihasilkan dari perangkat seluler, laptop, dan kamera [telah] membuat sinkronisasi dan berbagi file menjadi tantangan yang dihadapi [oleh] pengguna secara personal. Nyatanya, sulit bagi mereka untuk menemukan cara [yang] tepat untuk melindungi aset digital mereka," kata Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc. "DS420j menawarkan solusi sederhana dan personal dengan kapasitas [yang] besar, yang memungkinkan Anda dan keluarga Anda [untuk] menyinkronkan dan berbagi kenangan [pada] saat Anda membutuhkannya."

Penyimpanan multimedia untuk di rumah

DS420j adalah server NAS 4-bay yang dirancang bagi pengguna rumahan dan pribadi untuk mengelola dan berbagi file multimedia secara efisien, menjadikannya sebagai pilihan yang ideal untuk penyimpanan foto dan melakukan streaming video. Hadir dengan CPU 4-core 64-bit, DS420j memastikan manajemen foto dan pengalaman browsing yang lancar untuk para penggunanya.

  • CPU 4-core 64-bit dengan memori DDR4 1 GB
  • Kinerja membaca dan menulis terenkripsi yang lebih dari 112 MB/s
  • Kapasitas penyimpanan maksimum hingga 64 TB

Didukung oleh Synology DiskStation Manager

DS420j bergerak dalam DiskStation Manager, platform yang solid untuk manajemen data, yang mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja. Synology telah menerima banyak penghargaan dari media, berada pada posisi teratas di kategori NAS kelas menengah dalam survei solusi penyimpanan TechTarget, dan memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang DS420j, silakan kunjungi https://www.synology.com/products/DS420j.

Sekilas tentang Synology

Synology menyediakan perangkat NAS (network-attached storage), solusi video pengawasan, dan perlengkapan jaringan yang mengubah bagaimana cara pengguna dalam mengelola data, melakukan pengawasan, dan mengelola jaringan di era komputasi awan. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, Synology membantu pengguna dalam hal memusatkan penyimpanan dan pencadangan data, berbagi file kapan pun dan di mana pun, juga mengimplementasikan solusi pengawasan profesional, serta mengelola jaringan dengan cara yang handal namun terjangkau. Synology berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dengan fitur terdepan dan mutakhir, serta layanan bagi pelanggan yang terbaik.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top