NEWS

Supercell Jalin Kerjasama dengan LINE, Dukung Perkembangan Industri Game Esports di Indonesia

Anduril   13 Sep 2019
Supercell Jalin Kerjasama dengan LINE, Dukung Perkembangan Industri Game Esports di Indonesia

Sejak tahun 2010 Supercell adalah pengembang game mobile yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Supercell merupakan pengembang game yang sangat terkenal di dunia dengan salah satunya game andalan mereka yaitu “Clash of Clans”. Secara angka, lebih dari 200 juta orang di Indonesia telah mengunduh lima game yang telah mereka rilis ke pasar global yaitu. Brawl Stars, Clash Royale, Boom Beach, Clash of Clans, dan Hay Day.

Tahun ini, Supercell bersama dengan LINE yang diwakili oleh salah satu layanannya, LINE GAME menjalin kerjasama untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam aktivitas esports di masa yang akan datang. Kerjasama ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Supercell dan LINE GAME untuk para pengguna setia.

Jerry Vahn, Marketing Strategist Supercell mengatakan, “Kami team Supercell sangat berterima kasih dengan para user yang mengunduh dan memainkan game kami di Indonesia. Kami selalu berkonsentrasi untuk memastikan para pemain dapat menikmati konten dari game yang kami buat, saling terhubung dengan komunitas karena game Supercell , dan tentunya para user dapat ikut berpartisipasi dalam acara kompetitif yang akan terus kami adakan kedepannya. Itulah tujuan kami dan mengapa kami di sini bersama partner kami LINE, Telkomsel, ESL, dan Supreme League.”

“Melalui kerjasama dengan Supercell, LINE yang diwakilkan oleh salah satu layanan miliknya, yaitu LINE GAME akan semakin berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan komunitas game dan industri game di Indonesia,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. “Kerjasama ini akan ditandai dengan berbagai rangkaian acara game esports, seperti Kompetisi esports dan Community Gathering. Kami berharap rangkaian acara tersebut dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap industri esports secara positif sehingga bisa menumbuhkan industri ini lebih baik lagi,” tambahnya.

Acara pertama dari Supercell bersama dengan LINE bernama “SUPERCELL GAMER’S DAY” akan diselenggarakan pada 19 & 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Pada ajang ini terdapat tiga game yang akan dikompetisikan yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars dengan total hadiah sebesar US$12,600 (Rp178,000,000,-). Kualifikasi terbuka akan dilakukan pada akhir bulan September 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top