NEWS

Tencent Masih Jadi Juara Mobile Gaming

Anduril   21 Feb 2021
Tencent Masih Jadi Juara Mobile Gaming

Kepopuleran PUBG Mobile memang masih tinggi. Meski ramai dengan persaingan antara game lainnya, namun pendapatan game yang dipublikasikan oleh Tencent di seluruh dunia ini tetap bertahan dengan baik. Bahkan, penghasilan dari PUBG Mobile sendiri cukup banyak. Hal ini terungkap dari data-data yang disajikan oleh Sensor Tower beberapa waktu lalu.

Melansir perhitungan dari Website yang biasa mencari data untuk setiap aplikasi ini, PUBG Mobile mencatatkan penghasilan sebanyak US$259 juta atau setara dengan Rp3 triliun. Meski begitu, secara global King of Honor masih menduduki puncak dengan penghasilan sebesar US$267 juta atau memiliki selisih tipis dengan PUBG Mobile.

Pendapatan ini kebanyakan berasal dari Regional Tiongkok yang lebih mengenal game PUBG Mobile dengan Peacekeeper Elite. Sedangkan sisanya dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat yang menduduki peringkat kedua.

Tak cuma kedua game itu, Genshin Impact juga terus memuncaki pendapatan terbanyak berdasarkan Sensor Tower. Game besutan Mihoyo ini memang terus menuju puncak berkat kepopulerannya. Kebanyakan pendapatan terbanyak memang dari Regional Tiongkok dan disusul beberapa negara lainnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top