NEWS

Summoners War E-Sports: Usai Asia Pacific Cup, Final Dunia SWC 2019 Kian Dekat!

en19ma   19 Oct 2019
Summoners War E-Sports: Usai Asia Pacific Cup, Final Dunia SWC 2019 Kian Dekat!

Com2us (CEO James Song) mengumumkan bahwa Asia Pacific Cup 'SWC 2019' telah sukses digelar di Taipei pada tanggal 28 September 2019 lalu. DILIGENT dari Australia berhasil keluar sebagai juara dan akan maju ke Final Dunia pada tanggal 26 Oktober 2019 bersama LAMA (Taiwan - Hong Kong) dan JUDAS (Thailand).

Asia Pacific Cup SWC2019 telah disiarkan secara online di YouTube dan Twitch. Turnamen tersebut disiarkan dalam 10 bahasa termasuk Bahasa Korea, Jepang, Mandarin, Kanton, Thai, Vietnam, Indonesia, Inggris, Prancis, dan Jerman. Jumlah penonton yang melebihi 110.000 orang juga membuktikan popularitas dari game serta event ini.

Di turnamen ini, para pemain veteran dan pemain baru bertanding untuk menjadi pemenang. Di babak quarter-final, DILIGENT, PERR, JUDAS, dan LAMA berhasil mengalahkan musuh mereka dengan tanpa ampun. Setelah DILIGENT dan LAMA berhasil maju ke babak final dan mendapatkan tiket untuk bertanding di Final Dunia di Paris, strategi ban yang baik dari DILIGENT berhasil menempatkannya sebagai juara 1 Asia Pacific Cup. Sementara itu, pertandingan Penentuan Juara 3 dan 4 antara PERR (Korea) dan JUDAS untuk merebut tiket terakhir ke Final Dunia berhasil dimenangkan oleh JUDAS.

SWC 2019 memulai perjalanannya di bulan Juli, dan telah mengadakan 3 turnamen (Americas Cup, Europe Cup, dan Asia-Pacific Cup). Dari ketiga turnamen ini, 8 pemain akan maju dan bertanding untuk menjadi Summoner terbaik di Final Dunia dan merebut hadiah uang sebesar $100.000.

8 Pemain akan bertanding di Final Dunia pada tanggal 26 Oktober 2019 di Paris, Prancis. Tabel turnamen telah ditentukan sebagai berikut:

  1. 8 Pemain telah dibagi menjadi Unggulan Atas dan Unggulan Bawah berdasarkan rekor di piala regional.
    Unggulan Atas: THOMPSHIN, ROSITH, L’EST dan DILIGENT
    Unggulan Bawah: TREE, BAUS~, LAMA dan JUDAS
  2. Pemain Unggulan Atas telah ditempatkan di MATCH secara acak.
  3. Setelah itu, pemain Unggulan Bawah juga ditempatkan di MATCH secara acak.

Silakan lihat tabel turnamen Final Dunia di bawah ini!

Final Dunia SWC 2019 akan disiarkan secara langsung pada tanggal 26 Oktober 2019 dari Channel YouTube Official Summoners War E-Sports (https://www.youtube.com/c/SummonersWarEsports).

Informasi lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War: https://www.facebook.com/SummonersWarID.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top