NEWS

Sukses Digelar di Jakarta, Ultimo HombreAXIS Pyramid League Berlanjut ke Seluruh Indonesia

Conny   14 Aug 2018
Sukses Digelar di Jakarta, Ultimo HombreAXIS Pyramid League Berlanjut ke Seluruh Indonesia

Sukses diselenggarakan pada tanggal 10 sampai 11 Agustus 2018 lalu di The Hall, Senayan City lantai 8 (Jakarta), “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” siap untuk melanjutkan kiprahnya ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Ultimo Hombre AXIS Pyramid League sendiri merupakan sebuah seri kompetisi eSports, yang merupakan hasil kerjasama dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui AXIS bersama perusahaan eSports amatir ternama asal Inggris, Ultimo Hombre.

Menyasar gamer segala usia, seri pertama dari Ultimo Hombre AXIS Pyramid League tersebut memiliki banyak rangkaian acara, yang salah satunya adalah kompetisi untuk pro gamer berhadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan berkunjung ke Ultimo Hombre Inggris. Ada pun game yang dipertandingkan adalah CS:GO dan Dota 2. Tak ketinggalan adalah game yang kini sedang angkat nama, seperti Player Unknown Battleground dan Mobile Legend, pun hadir.

Berikut adalah nama-nama pemenang dari setiap game tersebut:

Dota 2


Juara 1 - Alter Ego e-Sports


Juara 2 - star.eight

Juara 3 - Juggernaut
Juara 4 - XCN

CS:GO


Juara 1 - XCN


Juara 2 - Bigetron eSports

Juara 3 - Alter Ego e-Sports
Juara 4 - Capcorn

Mobile Legends


Juara 1 - LOUVRE


Juara 2 - XCN


Juara 3 - auRa eSports


Juara 4 - star.eight

PUBG Mobile (SQUAD)


Juara 1 - Bigetron eSports

Juara 2 - EVOS ESports
Juara Most Kill - BTR Zuxxy

PUBG Mobile (DUO)

Juara 1 - Juggernaut Noxious
Juara 2 - De Matheu
Juara Most Kill - JG iNOT-NXS

Para casual gamer pun memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik lewat pertandingan game FIFA 18, Tekken 8, Beat Saber, dan Pump It Up. Di bawah ini adalah nama-nama pemenang dari setiap game tersebut:

FIFA 18

Pemenang Hari Pertama: Fadh
Pemenang Hari Kedua: Kenny

Pump It Up (Top Scorer)


Aldy

Tekken 8

Christian

Beat Saber (Top Scorer)

Vina Eleast

Selain itu, para penggiat cosplay juga memiliki kesempatan untuk tampil melalui kompetisi Coswalk Competition yang langsung dipilih oleh bintang tamu Yuki Tora dan Baby Shark pada tanggal 11 Agustus 2018.

Tidak hanya kompetisi game, para pengunjung pun dapat menikmati berbagai hiburan musik dari penampilan DJ (Disc Jokey), serta skill dari para influencer game terkenal, seperti Cassandra Florence, Sherlin Sutanto, Clara Mongstar, dan Claudia Theodora, yang hadir di hari kedua.

Melalui semuanya tadi, Ultimo Hombre AXIS Pyramid League diharapkan dapat menjadi wadah bermain bagi semua gamers, karena Everyone Can PLAY, Anyone Can WIN –Semua dapat bermain, siapa pun dapat menjadi pemenang.

Nantikanlah rangkaian acara Ultimo Hombre AXIS Pyramid League yang akan segera berlanjut ke Surabaya dan direncanakan bakal berlangsung pada bulan September mendatang. Lebih lanjutnya, kalian bisa mendapatkan informasinya di www.ultimohombre.co.id.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top