NEWS

Sudah Dibuka! Kelas untuk Pemain Hearthstone di Ekspansi Terbaru Scholomance Academy!

en19ma   09 Aug 2020
Sudah Dibuka! Kelas untuk Pemain Hearthstone di Ekspansi Terbaru Scholomance Academy!

Para murid sekolah sihir kini bisa merayakan pembukaan dari Scholomance Academy, sebuah titel untuk ekspansi terbaru dari Blizzard Entertainment untuk game kartu digital Hearthstone. Pemain akan memperluas wadah sihir mereka dengan 135 kartu baru yang dirancang berdasarkan berbagai kartu professor, pelajaran menantang, dan sihir-sihir indah yang mendefinisikan sebuah institusi dongeng untuk pelajaran tingkat lanjut.

Pemain Hearthstone bisa memasuki “dua jurusan” secara sekaligus di Scholomance Academy dengan 40 kartu Dual-Class yang dirancang dalam bentuk sepuluh kombinasi class unik dengan sinergi yang sangat kuat. Entah kamu adalah seorang Druid yang ingin menjinakkan hewan liar seperti Hunter, atau pun Rogue yang ingin mencuri beberapa trik dari Mage, maka Scholomance Academy memiliki berbagai pelajaran yang baru untuk semuanya.

Penggunaan spell di Scholomance Academy diwarnai dengan keyword terbaru, yakni Spellburst, yang memicu efek sekali pakai pada saat pemain menggunakan kartu Spell. Pemain juga sangat diuntungkan dengan kehadiran kartu buku menarik berjudul Studies, yang memperbolehkan mereka untuk melakukan Discover terhadap satu kartu secara langsung serta mengurangi mana cost dari kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

“Setelah pengumuman ekspansi ini [pada] bulan lalu, sangat jelas bahwa tema yang ceria dan game mechanic yang baru [akan] sangat selaras dengan keinginan [dari] jutaan pemain Hearthstone di seluruh dunia,” tutup presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack. “Kami sangat senang, karena kini kami bisa membuka Scholomance Academy dan memberikan sihir di tangan para pemain.”

Murid Scholomance Academy akan menemui sebanyak 135 kartu baru yang akan membantu mereka untuk meraih prestasi yang terbaik. Mulai tanggal 7 Agustus 2020, para pemain akan mendapatkan satu kartu Legendary Scholomance Academy secara acak hanya dengan melakukan login. Untuk para pemain baru, deck baru gratis akan diberikan setelah menyelesaikan tutorial dan runtutan quest awal. Mereka juga memudahkan pemain lama yang kembali bermain untuk mengklaim deck gratis tersebut dengan dihilangkankan persyaratan khusus untuk pemain lama yang kembali bermain. Begitulah, jika pemain lama yang kembali nyatanya belum pernah bermain selama 120 hari terakhir, maka pemain tersebut akan diberikan deck gratis secara langsung setelah melakukan login! Untuk informasi mengenai deck gratis bagi pemain baru dan pemain lama yang kembali, kunjungi https://us.forums.blizzard.com/en/hearthstone/t/updatedfree- deck-for-new-and-returning-players/37881.

Scholomance Academy kini telah tersedia di PC berbasis Windows dan Mac serta platform mobile dan tablet yang berbasis iOS, dan Android. Card pack Scholomance Academy kini juga bisa didapatkan dari mode Arena Hearthstone, dan pemain dapat membelinya dengan in-game gold atau pun mata uang asli dengan harga yang sama seperti card pack Hearthstone lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Scholomance Academy, kunjungi situs resminya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top