NEWS

Street Fighter Kembali Berlanjut di Platform Mobile

en19ma   03 Jun 2017
Street Fighter Kembali Berlanjut di Platform Mobile

Sebagai salah satu pengembang game terpopuler di muka Bumi, Capcom bakal kembali menghadirkan salah satu judul Street Fighter miliknya ke platform mobile. Begitulah, perusahaan asal Jepang tersebut telah mengumumkan bakal hadirnya Street Fighter IV: Champions Edition untuk perangkat Apple.

Dilansir dari Phone Arena baru-baru ini, Capcom akan memperbaiki game mobile milik mereka tersebut dengan resolusi tinggi dan dukungan layar lebar sehingga bakal membuatnya terlihat jadi lebih memadai di iPhone dan iPad, yang telah diluncurkan Apple pada tahun sebelumnya dengan ukuran yang lebih besar dan lebih tinggi itu.

Update dan penyempurnaan lainnya juga dibawa oleh Capcom, seperti dukungan pengendali MFI (Made for iPhone/iPod/iPad) dan sesi multiplayer secara online melalui WiFi. Terlebih lagi, Capcom pun menambahkan tiga karakter baru di sini, yakni Poison, Ibuki, dan salah satu karakter favorit fans, Dudley. Penambahan ketiga karakter tersebut membuat total karakter yang bisa dimainkan dalam game mobile ini mencapai sebanyak 25 karakter.

Nantikanlah hadirnya Street Fighter IV: Champion Edition, yang dijadwalkan bakal segera meluncur di musim panas ini. Jika tak sabar, kalian sudah bisa melakukan pra registrasi melalui tautan ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top