TIPS TRIK

Strategi Combo Warrior dan Goblin di Chess Rush

Anduril   15 Oct 2019
Strategi Combo Warrior dan Goblin di Chess Rush

Pernahkah terlintas di pikiranmu untuk mengkombinasikan Warrior dan Goblin? Keduanya ternyata punya efek yang melengkapi satu sama lain! Nggak percaya? Yuk cek buktinya di bawah ini!

Combo Warrior dan Goblin

Combo ini mewajibkan pemain untuk memiliki enam Warrior dan empat Goblin. Namun, kami memberikan keleluasaan untuk menambahkan seorang hero lagi sesuai kebutuhanmu.

Dalam permainan kali ini, kami menggunakan seorang Undead Famine, untuk menghasilkan damage jarak jauh, dari backline atau lini belakang.

6 Warrior:

  • Icetusk
  • Wukong/Bangar
  • Werewolf/The Executioner
  • General Puffer
  • General of War
  • Berserker

Goblin adalah hero sekunder dalam combo ini, tapi tetap saja butuh susunan hero yang tepat untuk melengkapi Warrior. Kami sarankan untuk mendapatkan hero dengan urutan berikut:

Hog Rider atau Voodoo Elder Headreaper Berserker (Berserker adalah hero Epic dan hanya muncul di mid atau late game) Headreaper

Jika pemain dalam mendapatkan Berserker dua bintang atau tiga bintang, maka dia akan menjadi DPS utama dalam combo ini. Tambahkan dengan item Critical dan Piercing Dagger untuknya. (Serta Resistance Cloak untuk magic resistance menghadapi AoE)

Hero Support

Terdapat sejumlah hero yang akan disarankan sistem Chess Rush, tapi kami sarankan kalian untuk mencoba hero jarak jauh atau dengan skill AoE, seperti:

Famine (meski bukan pilihan terbaik, kami rasa dia bisa berguna ketika mencapai 3-bintang) Stalker Drone (damage dan splash damage yang baik) Kraken (AoE + Stun) Terminator (AoE + Stun) Misfortune (digabungkan dengan Voodoo Elder untuk efek lifesteal dari Warlock) Dalam combo build yang kami coba, kami gunakan Hog Rider dan Famine, tapi kami rasa kombinasi yang lebih baik bisa dicoba dengan Voodoo Elder dan Misfortune/Nether Price, untuk efek lifesteal.

Kenapa kami tekankan efek lifesteal terus? Karena ini akan mendukung attack speed Berserker yang luar biasa.

Tips Tambahan

Pada early hingga mid game, lebih baik fokus untuk mendapat empat Warrior dan dua Goblin. Ini merupakan combo dasar dalam full combo Goblin Warrior. Namun, kamu juga bisa menggunakan hero Warrior lain, untuk menyesuaikan situasi.

Dalam mode Turbo, dengan kecepatan yang lebih tinggi, maka combo pun semakin cepat terbentuk. Kami sendiri berhasil mendapat enam Warrior dan dua Goblin ketika sedang menang beruntun. Ini sangat membantu kami dalam menyempurnakan efek dari combo Goblin Warrior.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top