NEWS

StoneAge World Masuki Musim Gugur dengan Situs Tangkap Pet Baru & Event Musiman Lainnya

en19ma   13 Sep 2020
StoneAge World Masuki Musim Gugur dengan Situs Tangkap Pet Baru & Event Musiman Lainnya

Baru-baru ini, Netmarble merilis update bulanan terbaru untuk game MMORPG koleksi pet prasejarah, StoneAge World yang dapat diunduh di App Store dan Google Play. Update kali ini menghadirkan beragam event dan hadiah menarik untuk Trainer dari segala level dan ukuran.

Mulai kemarin, tanggal 11 September 2020, dua event eksklusif untuk family Pet prasejarah Ramir dan Veldor sudah tersedia hingga tanggal 24 September 2020 mendatang. Kedua event tersebut memberikan peluang besar bagi pemain untuk menangkap Pet dari family terkait, seperti pet tipe Ramir yang menghuni lantai kedua dari Ayu’s Cafe dan pet tipe Veldor yang menghuni lantai kedua dari Forest Cave. Keseimbangan untuk pet Ramir, Veldor, dan Kaki juga telah ditingkatkan sebagai bagian dari event ini.

Manmo Lucky Ticket pun sudah tersedia bagi pemain dan telah ditambahkan ke Toko Item StoneAge World. Jika tiga (atau lebih) Trainer yang sama keluar dengan menggesek Lucky Ticket, maka pemain akan menerima satu item dari daftar hadiah yang bisa dimenangkan. Ranking dihitung berdasarkan jumlah Trainer yang sama, dan pemenang terbaik yang menukarkan tiket dengan enam Trainer dari tipe yang sama akan mendapatkan 4★ Pet Exchange Ticket Level S~S+.

Dalam rangka merayakan musim gugur, Event Stone Discount akan diadakan bagi pemain untuk mulai memelihara Pet yang telah tertunda. Pemain akan menerima diskon hingga 50% untuk Pet Training Stone dan Modify Pet Growth Rate Stone.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer,” yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama dengan lebih dari 270 Pet, mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, hingga banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World telah dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan pilihan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi, https://stone.netmarble.com/en, dan akun Facebook resmi dari StoneAge World.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top