NEWS

Star Wars: Starfighter Missions telah Meluncur

en19ma   21 Nov 2020
Star Wars: Starfighter Missions telah Meluncur

Joymax Corp. dan Lucasfilm telah mengumumkan peluncuran Star Wars: Starfighter Missions, yang dikembangkan oleh Joymax dalam kolaborasinya bersama Lucasfilm Games. Star Wars: Starfighter Missions sendiri merupakan sebuah game mobile flight shooting bergaya RPG, yang terinspirasi dari pertempuran-pertempuran dan berbagai lokasi yang ikonik dari seantero galaksi Star Wars. Menjadi game flight shooter pertama atas Star Wars untuk platform mobile, judul tersebut menampilkan lebih dari 80 starfighters pada saat peluncurannya, yang memampukan pemain untuk menyusun sebuah tim yang sesuai dengan gaya bermain mereka dan membawanya ke dalam pertempuran.

"Tujuan kami adalah menyajikan pengalaman Star Wars yang menyenangkan kepada para pemain dan memampukan mereka untuk terlibat dalam pertempuran-pertempuran yang ikonik dari film-filmnya, namun dengan suatu cara yang berbeda, lebih interaktif, yang dioptimalkan untuk platform mobile. Siapa pun dapat memainkannya [berkat] gameplay yang intuitif, dan mengalami berbagai pertempuran yang berkecepatan tinggi di atas bermacam planet Star Wars, pemain akan bisa mengalami aksi dari kegembiraan yang baru akan panasnya laga pertempuran [di dalamnya]," tutur Gilhyung Lee, CEO of Joymax Corp. "[Game ini] mudah dinikmati untuk berbagai tingkat kesulitan. Pemain dapat mengoleksi, meng-upgrade, dan mengatur strategi dengan starfighters milik mereka dalam pertempuran [yang ada] sembari menjelajahi permainan yang bergaya RPG."

Pemain dapat mengalami pertempuran yang padat aksi dengan menyusun tim starfighter milik mereka secara strategis untuk memasuki mau pun melepaskan diri dari pertempuran, dan menggunakan skill-skill unik yang ada di dalamnya untuk menyelesaikan missions yang diberikan. Di dalamnya, pemain bisa menjatuhkan lawan dalam pertempuran, membuka, dan meng-upgrade lebih dari 80 starfighters termasuk pesawat-pesawat yang ikonik, seperti Millennium Falcon milik Han Solo, TIE Advanced x1 milik Darth Vader, dan T-65B X-wing Red 5 milik Luke Skywalker.

Di saat pemain berlanjut untuk menaikkan level, mereka dapat berkompetisi antar satu sama lain dan menaiki ranking system atau pun bergabung ke dalam guild untuk berbagi tips dan strategi.

Star Wars: Starfighter Missions telah meluncur ke 40 negara di Asia, termasuk Korea dan Jepang, dan tersedia di Google Play dan App Store. Silakan kunjungi situs resminya, www.starwarsstarfightermissions.com, untuk mendapatkan lebih banyak informasi terkait game tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top