LOADING
NEWS

SPC Mobile Hadirkan Ponsel Selfie Murah Berkamera Ganda, Siap Saingi Redmi 5A

Conny   22 Feb 2018
SPC Mobile Hadirkan Ponsel Selfie Murah Berkamera Ganda, Siap Saingi Redmi 5A

Diniatkan untuk menyaingi Xiaomi Redmi 5A, sebuah ponsel baru pun akan dirilis. Menariknya, kali ini datang dari vendor lokal, SPC Mobile. Ponsel baru yang berjargon “Bukan Sekedar Selfie” ini adalah SPC L53 Selfie, yang berlayar 5 inci dengan resolusi HD dan hardened glass untuk menghindari goresan.

Selaku COO SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo mengatakan bahwa L53 Selfie merupakan produk yang mengikuti tren pasar saat ini. Begitulah, ponsel terbaru produksi SPC Mobile ini mempunyai nilai jual utama berupa dual kamera selfie untuk menyasar kaum milenial penyuka swafoto.


Raymond Tedjokusumo, COO untuk SPC Mobile

“SPC Mobile merupakan produk lokal, dibuat di Tangerang. [SPC merupakan] merk lokal yang sangat siap bersaing dengan serbuan merk smartphone besar yang sudah lebih dahulu hadir di pasar Tanah Air,” jelas Raymond Tedjokusumo dalam acara peluncuran di Jakarta per Selasa (20/2/2017).

“Kami yakin, dengan produk yang kami bawa serta harga yang kami tawarkan, kami bisa merebut hati konsumen ponsel cerdas di Tanah Air [dan] mampu bersaing dengan merk lainnya,” imbuhnya. SPC Mobile memang tengah berkonsentrasi menggarap smartphone bagi segmen entry-level atau mid-low.

Ponsel ini ditenagai MediaTek MT6580, sebuah prosesor quad-core 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta memori internal sebesar 16GB. Sesuai namanya, kemampuan kamera depan adalah unggulannya. Bahkan, SPC memberikan kamera ganda 8 MP dan 2 MP, yang dilengkapi LED Flash.

"Ini adalah produk lokal pertama yang mengusung dua kamera depan, sehingga cocok untuk berswafoto," kata Jimmy Susanto, National Sales Manager SPC Mobile dalam kesempatan yang sama. "Ponsel ini bisa memotret selfie bokeh," tambahnya.

Kamera belakang berukuran 13 MP dengan auto focus. Baterainya berkapasitas 2.500 mAh, yang makin lengkap dengan dukungan fingerprint di bagian belakang dengan kecepatan 0,8 detik. Didesain dengan bodi slim setebal 8,5 mm, L53 Selfie menggunakan koneksi 4G dan berbasiskan OS Android 7.0 Nougat.

Dengan segenap kemampuannya yang dipaparkan tadi, ponsel selfie bikinan lokal ini dibanderol seharga Rp 1,199 juta. Dan, menggandeng e-commerce Shopee Indonesia, flash sale pun secara eksklusif akan digelar selama dua minggu mulai hari ini, tanggal 22 Februari 2018, tepat pukul 12.00 WIB.

"Selama program ini berlangsung, kami memberikan harga khusus, Rp 899 ribu," pungkas Jimmy Susanto. Wow, murah banget! Begitulah, L53 Selfie memang diperuntukkan bagi para penggila selfie di seantero Indonesia, bahkan mungkin sedunia kelak, yang mempunyai budget terbatas.


Jimmy Susanto, National Sales Manager untuk SPC Mobile

Varian warna dari ponsel selfie murah ini juga disajikan dengan tiga warna yang sangat menarik. Menambah unik lagi, 30 persen dari sparepart-nya berasal dari dalam negeri, memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.


Christin Djuarto, Direktur untuk Shopee Indonesia

Pembelian satu unit L53 Selfie ini sudah termasuk dengan aksesoris, seperti Jelly Case, Screen Protector, dan Earphone Eksklusif. Selaku Direktur untuk Shopee Indonesia, Christin Djuarto menjelaskan, “Akan tersedia sekitar ribuan L53 Selfie dengan targetnya habis dalam hitungan jam bahkan menit."

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top