NEWS

Slam Dunk Segera Mulai Beta Test Terbatas

Recca   20 Oct 2020
Slam Dunk Segera Mulai Beta Test Terbatas

Menyambung soal rilisnya Slam Dunk di perangkat mobile kesayangan kalian, halaman Facebook resmi dari game tersebut pun kembali berbagi update baru seputar persiapan rilisnya. Berdasarkan post terbarunya, Slam Dunk disebutkan akan segera meluncur dalam tahap Beta Test pada 21 Oktober 2020 ini. Tahap Beta Test ini akan dapat diikuti partisipan dengan akses download melalui Google Play.

Namun perlu diperhatikan bahwa akses Elite Beta Test ini hanya akan tersedia secara terbatas untuk 120.000 pemain dimana ditetapkan aturan first-come, first-served dalam mendapatkannya. Akses masuk ke server akan segera tertutup apabila jumlah di atas telah terpenuhi. Untuk itu, peminat yang ingin berpartisipasi di kesempatan ini diharapkan dapat melakukan instalasi game-nya dan membuat profil pemain untuk masuk pada 21 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. Periode pengujian ini akan berakhir pada 30 Oktober 2020 pukul 01.00 WIB.

Adapun kuota 120.000 pemain yang dipersiapkan merupakan angka yang dibagi untuk para partisipan di wilayah Asia, Oseania, Amerika Selatan, dan Eropa, yang masing-masingnya diberikan sebanyak 30.000 ID. Namun, perlu dicatat bagi pemain yang berencana mengikutinya bahwa data permainan yang berlangsung pada periode Beta kali ini akan dihapus alias tidak akan tersimpan untuk dapat digunakan pada rilis resminya kelak. Dengan dasar itu pula, fungsionalitas seperti in-app purchase belum akan disediakan pada kesempatan ini.

Selain itu, untuk kelancaran pemain yang berencana mengaksesnya, patut diketahui pula bahwa fase pengujian Slam Dunk ini akan meminta kelayakan minimum perangkat Android penggunanya yang setidaknya telah Android 5.0 dengan kapasitas penyimpanan 2GB dan RAM 2GB.

Slam Dunk akan dirilis oleh DeNA dengan pengawasan dari Toei Animation selaku pemilik lisensi resminya. Game Android dan iOS dari anime basket favorit fans ini akan menghadirkan Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa, Hisashi Mitsui, Ryota Miyagi, Takenori Akagi dan para tokoh lainnya dengan konsep permainan yang di sini ditampilkan dalam format 3V3. Kalian yang tidak ingin ketinggalan segala informasi terkait rilis mobile game ini dapat ikuti halaman Facebook-nya di sini dan kunjungi situs resminya di sini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top