NEWS

Dengan Terobosan Gameplay & Grafis Memukau, Sky: Light Awaits siap Dirilis

Anduril   18 May 2019
Dengan Terobosan Gameplay & Grafis Memukau, Sky: Light Awaits siap Dirilis

Sky: Light Awaits merupakan sebuah game unik yang dibuat oleh That Game Company. Bisa dibilang, game ini menjadi terobosan baru yang belum pernah ada dalam game Android dan iOS sebelumnya.

That Game Company memang terkenal dengan karya-karya artistiknya. Mereka pernah membuat Journey, Flower, dan Flow. Ketiganya merupakan game-game artistik yang terkenal di konsol dan PC.

Sky: Flight Awaits mengusung genre 3D Adventure dengan game play Global Social Adventure. Game ini wajib dimainkan secara online, karena tiap karakter yang ada dalam game merupakan pemain asli dari seluruh dunia. Sehingga kalian bermain bersama dengan banyak orang dalam game open world.

Sebenarnya sistem di atas sangat mengingatkan kami akan Journey, di mana pemain-pemain yang kamu temui secara acak merupakan pemain sungguhan.

Selain itu, kalian juga perlu memecahkan puzzle-puzzle di berbagai belahan dunia. Tiap puzzle memiliki keterkaitan satu sama lainnya. Sehingga kalian harus menentukan di mana kalian harus memulai menyelesaikan puzzle ini.

Satu hal yang paling mengejutkan dari game Sky: Light Awaits adalah grafiknya. Siapa yang menyangka, game ini bisa memiliki grafik yang sangat tajam. Bahkan, banyak orang mengira game ini merupakan game PS4.

Namun yang mungkin membuat kalian kecewa, permainan ini masih belum dirilis. Tetapi, dalam waktu dekat ini, Sky: Light Awaits akan dirilis secara global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top