NEWS

1 Juli Mendatang, SINoALICE Siap Dirilis secara Global

Anduril   03 Apr 2020
1 Juli Mendatang, SINoALICE Siap Dirilis secara Global

SINoALICE adalah game mobile RPG terbaru yang cukup dinanti-nanti resmi dirilis di Jepang. Selain dari tema fantasi yang unik dengan memadukan versi ekstrim dari karakter dongeng seperti Pinocchio hingga Cinderella, game ini juga mendapat perhatian lebih karena Yoko Taro yang merupakan kreator NieR menjadi director utama dalam pengembangan game ini.

Jadi berbeda dari game mobile lainnya, SINoALICE pastinya bakal memiliki keunikannya tersendiri yang khas dari game-game karya Yoko Taro lainnya.

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis untuk versi globalnya, pihak developer langsung sigap untuk segera mempersiapkan gamenya agar segera bisa dirilis dalam waktu dekat. Melalui informasi yang dibagikan developer Pokelabo dan publisher Square Enix beberapa waktu lalu, mereka akhirnya memastikan kalau versi barat dari SINoALICE akan segera dirilis pada tanggal 1 Juli mendatang.

Untuk gameplaynya sendiri, SINoALICE hadir dengan sistem yang cukup unik lewat sistem pertarungan real-time, dimana kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Seperti informasi di atas, versi barat dari SINoALICE rencananya akan dirilis di Android dan iOS pada tanggal 1 Juli mendatang. Untuk akses pre-registrasi dan informasi lebih lanjut seputar gamenya, kamu bisa kunjungi website resminya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top