NEWS

SINoALICE Debutkan Event NieR Replicant

Recca   08 Aug 2020
SINoALICE Debutkan Event NieR Replicant

Masih setia dengan SINoALICE di perangkat smartphone kesayangan? Saatnya para fans seri NieR itu sendiri untuk bersorak-sorai dengan kelanjutan dari event kolaborasi SINoALICE dan judul-judul kenamaan Yoko Taro sebelumnya. Setelah lebih dulu dibuka dengan kolaborasi NieR: Automata-nya pada tiga pekan lalu, Square Enix dan Pokelabo pun melanjutkan event-nya kemarin ini dengan bagian kedua yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar: SINoALICE x NieR Replicant.

Untuk kalian yang asing, NieR Replicant sendiri merupakan game terdahulu karya Yoko Taro untuk platform PS3 sebelum ia berkarya dengan NieR: Automata di PS4. Dan melalui kolaborasi event SINoALICE yang telah berlangsung dan akan berakhir pada 20 Agustus ini, para pemain akan mendapati kedatangan tokoh-tokoh seperti Young Nier, Kaine dan Emil yang kembali disuarakan oleh para pengisi suara aslinya. Seperti apa kemunculan mereka di game mobile ini dapat kalian simak sekilas melalui trailer-nya di bawah.

Selama periode event yang berlangsung terbatas ini, para pemain dapat melakukan login untuk mendapatkan Young Nier/Paladin secara gratis. Ia akan diperoleh dari inbox pemain dengan menyelesaikan tutorial. Bersama karakter-karakter ini, terdapat pula skenario original yang merupakan konten baru untuk SINoALICE dan telah mendapat restu dari Yoko Taro selaku penciptanya itu sendiri. Fitur ini dinamakan dengan Dreams Under Missing Page, yang dengan dimainkan dan menyelesaikan ceritanya akan memberikan reward berupa Disembodied Emil/Minstrel. Selain itu, pemain juga akan mendapat shooting range tickets yang dapat digunakan untuk memenangkan berbagai macam reward yang di antaranya juga ada armor. Tickets tersebut pun dapat dikumpulkan dengan menyelesaikan kondisi-kondisi lain selama event berlangsung.

Turut menjadi bagian dari event limited ini adalah NieR Replicant Collaboration Grimoire: Bookmarked Memories dimana pemain akan dapat melakukan summon untuk memperoleh SR Weapon Kaine’s Sword dan Halua Head, juga membuka Kaine/Breaker dan Young Emil/Mage. Masing-masing dari karakter dengan class tersebut yang tersedia melalui kolaborasi kali ini akan menampilkan ceritanya sendiri untuk para fans mainkan dan cari tahu sendiri.

Untuk kalian yang belum sempat menjajal seperti apa SINoALICE, game ini dapat kalian download langsung sekarang juga melalui App Store dan Google Play. Siapa tahu, kalian bakal menjadi para penggemar selanjutnya yang terbius dengan unik dan dalamnya game-game yang memiliki sentuhan khas Yoko Taro. Seperti halnya game-game bergenre sejenis di mobile, SINoALICE merupakan game free-to-play dengan fitur in-app purchase di dalamnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top