REVIEW

Siap Terima Tantangan Hardest Game Ever 2?

Andy Chan   08 Jan 2019
Siap Terima Tantangan Hardest Game Ever 2?

Orangenose Studio yang dikenal dengan game-game unik macam I'm Ping Pong King, Tricky Test 2: Genius Brain!, Pop The Ice, telah membuat sekuel dari game tersulit mereka Hardest Game Ever, tentu saja dengan judul Hardest Game Ever 2. Game ini menghadirkan tantangan yang lebih kocak, lebih gila, dan lebih edan dibandingkan dengan game pertamanya.

Segila Apakah, Hardest Game Ever 2 itu?

Hardest Game Ever 2 adalah sekumpulan mini game yang edan dan kocak. Pemain ditantang untuk melakukan sebuah aksi dalam hitungan detik, bahkan milidetik. Pemain bisa melihat seberapa cepat mereka bisa menabok seseorang, atau seberapa cepat reaksi mereka menangkap telur, dan berbagai macam mini game lainnya yang super cepat dan menantang.

Metode Pengendalian Tiga Tombol

Semua permainan dalam Hardest Game Ever 2 dikendalikan dengan menggunakan layar sentuh, di mana biasanya pemain diberikan dua atau tiga buah tombol di bawah layar. Pemain harus dengan cepat menyentuh layar apabila kondisi yang diinginkan oleh mini game tersebut sudah tercapai, misalnya pemain harus menabok seseorang sebanyak 37 kali dengan cara mengetuk tombol kiri secepat mungkin, kemudian menyentuh tombol kanan untuk menyatakan selesai. Apabila pemain terlalu banyak menabok atau belum saatnya berhenti, namun sudah menyatakan selesai, maka pemain akan dinyatakan gagal dan harus mengulang permainan.

Berbagai Fitur Menarik, yang Tetap Edan

Selain sistem pengendalian tiga tombol yang sederhana dan tipe permainan yang adiktif, Hardest Game Ever 2 juga masih memiliki fitur-fitur edan lainnya.

48 Stage dengan 4 Level Menantang

Hardest Game Ever 2 memiliki dua buah mode untuk dimainkan, yang pertama adalah mode Original di mana pemain bisa menguji kemampuan reaksi mereka dalam 24 buah stage yang terbagi menjadi empat level, yaitu Easy, Normal, Hard, dan Insane. Apabila pemain sudah menguasai mode Original, maka mereka pun bisa langsung mencoba Mode Extreme yang jauh lebih sulit dan menantang dibandingkan mode Original. Untuk bisa membuka stage baru, pemain biasanya diwajibkan untuk menyelesaikan stage sebelumnya, sementara untuk membuka level baru, pemain harus mendapatkan rating S beberapa buah terlebih dahulu.

Variasi Stage yang Edan

Stage-stage yang dihadirkan dalam game ini semuanya unik, lho! Ada stage menepak Kecoa, mengatur pembagian toilet pria dan wanita, membuat es krim, menabok orang, menggelitiki telapak kaki, dan sebagainya. Semuanya unik, edan, dan kocak untuk dimainkan, lengkap dengan efek suara dan artwork yang lucu.

Facebook Ranking

Apabila kalian terhubung dengan Facebook, maka kalian pun bisa mengadu kebolehan kalian dengan teman-teman Facebook kalian. Cukup melakukan posting skor tertinggi kalian via Facebook dan kalian bisa melihat peringkat kalian dibandingkan dengan teman-teman yang juga memainkan game ini.

Free-to-Play tanpa Batasan

Seperti game-game Orangenose Studio lainnya, Hardest Game Ever 2 juga dihadirkan secara free-to-play, dan tidak menggunakan sistem stamina / energi sama sekali. Bahkan pemain pun bisa memainkan game ini secara offline tanpa gangguan iklan. Sedikit mikrotransaksi tersedia untuk pemain membeli Cheats, di mana Cheats bisa digunakan untuk melewati sebuah stage, dan bisa juga untuk membeli premium yang meng-unlock Arcade Mode di mana pemain bisa main semua stage secara bebas.

Bagi kalian yang pernah menikmati tantangan dalam Hardest Game Ever, sebaiknya jangan melewatkan tantangan lanjutan dalam Hardest Game Ever 2 ini. Ayo tantang keluarga dan teman-temanmu dan cari tahu siapakah yang memiliki reaksi tercepat di antara kalian!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top